Nasabah Ini Lupa Simpan Uang di Bank Rp 600 Juta

"Seorang nasabah lupa pernah menyimpan uang Rp 600 juta di bank. Tabungan ratusan juta itu, baru disadari oleh si nasabah ketika didatangi oleh pihak bank."

Viral | 16 December 2021, 02:26
Nasabah Ini Lupa Simpan Uang di Bank Rp 600 Juta

TamanPendidikan.com - Seorang nasabah lupa pernah menyimpan uang Rp 600 juta di bank. Tabungan ratusan juta itu, baru disadari oleh si nasabah ketika didatangi oleh pihak bank.

Video tersebut diunggah oleh akun @addinnt di TikTok. Di dalam unggahn itu, terekam beberapa orang berkumpul di sebuah ruangan. Tertera tulisan di video, beberapa orang yang datang adalah pihak dari bank yang mencari seorang perempuan.

"Kejadian lupa parah sampe dikeroyok orang BRI rame-rame. Ternyata ngasih tau kalau ada saldo 600 juta di rekening. Orangnya lupa kalau punya rekening itu, ATMnya juga udah ilang".

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@addinnt

Dalam rekaman tersebut, terekam pernyataan perempuan yang memiliki uang di bank itu m bahwa uang tersebut milik rekannya. Tetapi ketika pihak bank memberitahukan bahwa rekening itu terdaftar atas nama dirinya, nasabah tersebut pun kaget.

"Kok aku lupa ya punya uang 600 juta," kata nasabah perempuan tersebut.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,1 juta penayangan dan disukai lebih dari 84.600 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"sante bngt orang nya "kok aku lupa ya punya uang 600jt 😳 lah aku di ATM ada soldon 60k aja di inget" mulu bwt bli di alfa mayan," komentar @ellaalunna.

"w nyelipin duit 10rb aja bisa inget klo pas tgl tua😅😅😅," tulis @talithaaqilah917.

"q yg 6k sisa kembalian beli sayuran aj inget, 😭," komentar @muslikah_zuanes.

@addinnt Woy jiwa kemiskinanku menangis 😭😭😭 #fypシ #PUBGMGundalaChallenge ♬ LOCA LOCA - PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network