Viral Ular Piton Sembunyi di Kap Mobil Polisi, Saat Evakuasi Para Anggota Menghindar

"Seekor ular piton didapati bersembunyi di kap mobil polisi. Ular piton ini nampak agresif dan berkali-kali nampak menyerang."

Viral | 17 December 2021, 01:12
Viral Ular Piton Sembunyi di Kap Mobil Polisi, Saat Evakuasi Para Anggota Menghindar

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati bersembunyi di kap mobil polisi. Ular piton ini nampak agresif dan berkali-kali nampak menyerang.

Kejadian temuan ular piton sembunyi di kap mobil polisi itu diunggah oleh akun @georgegundhozz di TikTok. Di awal video, nampak seorang anggota polisi berhati-hati membuka kap mobil. Anggota polisi ini didampingi seorang pria, dimungkinkan pawang.

"Polisi pun segan untuk menangkap," tulis @georgegundhozz di narasi unggahannya.

Saat evakuasi dilakukan seorang pria, dimungkinkan pawang, para anggota polisi nampak menghindar. Mereka nampak menjauhi mobil polisi agar terhindar dari bahaya serangan ular. Sedang sang pawang berupaya menjinakkan ular yang melingkar di mesin mobil.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@georgegundhozz

Ular piton dengan panjang kurang lebih 2 meter itupun terlihat berupaya bersembunyi ke sela-sela mesin. namun si pawang dengan sigap menarik ular piton tersebut. Saat ditarik, ular mencoba menyerang orang di sekitar.

"Ih ya ampun gede banget," kata seseorang dalam video.

Akhirnya si pawang berhasil menjinakkan ular piton tersebut. Nampak ular tersebut tak lagi agresif setelah beberapa kali berlaku awas dan tak segan melawan.

Video tersebut viral dan telah ditonton sebanyak 12 ribu kali. Beberapa warganet mengemukakan komentar dengan berbagai sudut pandang.

"nangkep tikus aja engga, gimana mau nangkep uler," komentar @tobi.

"polisi segan menangkap karena bingung mau di jerat pake pasal yang mana," ujar @ndalandolo.

@georgegundhozz

Polisi pun segan untuk menangkap

♬ suara asli  - GeorgeGunDhozz


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network