Cerita Wanita Pukuli Ular Sepanjang 1,5 Meter Pakai Stik Golf karena Lilit Anjingnya

"Seorang wanita memukuli ular sepanjang 1,5 meter pakai stik golf. Wanita itu ketakutan mendapati anjingnya dililit ular tersebut"

Viral | 17 December 2021, 02:05
Cerita Wanita Pukuli Ular Sepanjang 1,5 Meter Pakai Stik Golf karena Lilit Anjingnya

TamanPendidikan.com - Seorang wanita memukuli ular sepanjang 1,5 meter pakai stik golf. Wanita itu ketakutan mendapati anjingnya dililit ular tersebut.

Wanita itu berbagi cerita tentang pengalamannya. Cerita dan rekaman video ular yang masuk kediamannya dan melilit anjing diunggah oleh akun @rozelsoeb di Instagram. 

"Saya cewek btw dan gak punya pengalaman sebelumnya lihat ular nyerang. Habis saya b*nuh itu ular, saya kasih tahu ke grup telegram keluarga saya dan rekaman ini diambil setelah saya tenang. Anehnya sampai kakak saya bawa orang dateng ke rumah, ular ini masih bisa gerak loh. Kok bisa yah?," cerita wanita itu.

Kronologi kejadian ini, bermula saat 3 anjing peliharaannya berada di kebun. Saat itu, wanita ini tengah sendirian di rumah. Ia mendengar salah satu anjingnya menjerit kesakitan.

"Awalnya saya diemin krn nyangka dia berantem ama puppy satu lagi, tapi kok lama2 dia kayak jerit kesakitan," tulis wanita tersebut.

Wanita ini lalu melihat seekor anjingnya yang dewasa, turun dari tempat duduknya. Ia bercerita mendengar suara berantem di halaman kebun. Ia juga mendapati dua anjingnya yang lari ke dalam rumah.

"saya pun langsung ngecek kondisi di bawah tangga dan syok lihat ular ini lagi lilit badan anjing saya," ujarnya.

Wanita itu mengaku gemeter saat melihat anjingnya dililit ular. Ia pun lalu mengambil tongkat golf. Ia berusaha melepas lilitan ular ini di leher anjingnya.

"I was alone and scared dan gada sapapun yg bisa bantu saya saat itu. I usually don't kill animals, tapi saking takut dan berusaha nolongin anjing saya, jadinya saya kek gila sendiri mukulin," cerita wanita tersebut menjelaskan motif ia memuki ular. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network