Momen Menegangkan Saat Pemancing Ini Lepaskan Kail yang Ditelan Hiu

"Di tengah lautan, seorang pemancing tak sengaja memancing hiu. Situasi saat pemancing tersebut berusaha melepaskan kail yang ditelah hiu begitu menegangkan."

Viral | 18 December 2021, 00:33
Momen Menegangkan Saat Pemancing Ini Lepaskan Kail yang Ditelan Hiu

TamanPendidikan.com - Di tengah lautan, seorang pemancing tak sengaja memancing hiu. Situasi saat pemancing tersebut berusaha melepaskan kail yang ditelah hiu begitu menegangkan.

Pemancing tersebut mencungkil kail dengan tang. Pemancing tersebut melakukannya dengan cara menepikan hiu di samping perahu.

Momen menegangkan itu diunggah oleh akun @langgengpancing di Instagram. Saat akan memotong kail, hiu tersebut berada di permukaan air laut. Sepintas nampak gigi-gigi hiu yang runcing.

"Mau Nyopot Ngeri Juga ihh..," tulis @langgengpancing di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXaUZxsp5NI/

Tangan pemancing saat melepaskan kail begitu dekat dengan mulut hiu. Terdengar suara hiu kesakitan saat kail yang menancap di mulutnya hendak dilepaskan. Pemancing tersebut pun bertindak cekatan dengan mengcongkel kail dengan tang.

Akhirnya kail di mulut hiu berhasil dilepaskan. Hiu tersebut lalu segera kembali ke dasar lautan.

Momen menengangkan pemnacing lepaskan kail yang ditelan hiu itu, menjadi sorotan warganet. Mereka juga merasa ngeri membayangkan berada di momen tersebut.

"Serem euy ..," komentar @widigembullz ringkas.

"Ngeri copot juga jarinya," kata @seto_of_a_down.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network