Tanggapan Lesti Kejora Soal Kabar Perceraian Rizki DA

"Kabar perceraian Rizki DA tentu membuat Lesti Kejora cukup kaget."

Feature | 18 December 2021, 01:38
Tanggapan Lesti Kejora Soal Kabar Perceraian Rizki DA

TamanPendidikan.com - Lesti Kejora baru-baru ini memberikan tanggapannya soal kabar perceraian sang mantan kekasih, Rizki DA dan Nadya Mustika. Lesti Kejora dan Rizki DA diketahui sempat menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun. Kendati demikian, hubungan mereka harus kandas ditengah jalan.

Keduanya pun kini telah menikah dengan pasangan masing-masing. Bahkan, Rizki DA juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Baihhaqi Syaki Ramadhan. Kabar perceraian Rizki DA tentu membuat Lesti Kejora cukup kaget. Pasalnya, hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika diketahui sudah baik-baik saja.

Hal itu diungkapkan Lesti Kejora saat berbincang dengan presenter Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story. Saat pertama kali ditanya mengenai tanggapannya terkait kabar tak menyenangkan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak terkejut.

“Eh, mau tanya dong, Rizki cerai,” ujar Irfan Hakim.

“Kaget Dede,” ucap Lesti Kejora.

Pedangdut 22 tahun itu sebenarnya sudah mengetahui kabar perceraian Rizki DA  namun tidak ingin terlalu ikut campur. Lesti Kejora mengaku pertama kali mengetahui kabar itu justru dari sang ibu mertua, Rosmala Dewi.

“Dede tahu dari ibu, awalnya papa habis itu baru ibu. Ibu bilang ‘Dede, kasian ya itu temen Dede ini (cerai) lagi” jelasnya.

Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini pun mengaku ikut berduka dan prihatin dengan kabar perceraian sang mantan kekasih.

Selain itu, Lesti Kejora juga cukup menyayangkan keputusan Rizki DA untuk bercerai dengan sang istri. Meski begitu, ia memahami bahwa mungkin itulah jalan terbaik untuk keduanya.

“Ikut sedih, menyayangkan, sayang karena banyak orang yang terinspirasi dari pernikahan mereka. Mereka 'kan nikah muda, prosesnya taaruf juga,” ucap Lesti Kejora.

“Pokoknya ya mungkin itu memang jalan yang terbaik 'kan kita nggak tahu ya,” sambungnya.

Rizky Billar pun turut mendoakan yang terbaik untuk orang yang pernah ada di masa lalu istrinya itu.

“Apapun jalan hidup yang dipilih, semoga itu yang terbaik,” imbuh Rizky Billar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network