Motor Patwal Presiden Terjatuh Saat Lewati Tikungan Tajam Ini Viral

"Motor patroli pengawalan (Patwal) Presiden terjatuh saat lewati tikungan tajam viral di media sosial"

Viral | 20 December 2021, 02:07
Motor Patwal Presiden Terjatuh Saat Lewati Tikungan Tajam Ini Viral

TamanPendidikan.com - Motor patroli pengawalan (Patwal) Presiden terjatuh saat lewati tikungan tajam viral di media sosial. Polisi yang mengenderai motor patwal tak dapat menyeimbangkan diri dan mengendalikan motor saat melewati medan yang cukup ekstrem.

Kejadian motor patwal roboh ini berlangsung saat Presiden Joko Widodo bersama rombongan usai melakukan kunjungan ke Temanggung, Jawa Tengah.

Video insiden tersebut diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di video, seorang polisi patwal yang mengendarai moge tampak kesulitan saat melewati tikungan menanjak. Ia terjatuh karena kehilangan keseimbangan saat menikung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXoR-0QNvLq/

Polisi patwal itu lalu dibantu polisi dan TNI yang berjaga di sekitar lokkasi. Mereka membantu mendirikan moge. Mereka juga membantu mendorong moge agar tak berjalan mundur.

Beberapa saat kemudian polisi patwal tadi kembali melanjutkan pengawalan. Tak berselang lama melintas rombongan mobil pengawalan presiden Jokowi.

Insiden ini menarik perhatian dari warganet. Mereka menyampaikan beberapa komentar terkait insiden tersebut.

"Tu motor tinggi, ditambah tanjakan jg, nama nya manusia pasti ada erorr nya Sehebat hebat nya bawa motornya pasti ada erorr nya jg..... Rossi sama Marquez aja sering jatuh, pdhl katanya jago bawa motor....," komentar @dani_evano.

"Kasian pasti berat :(," kesan @ivitara.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network