Kepala Biawak Terjebak di Kaleng Sarden Ini Bikin Ngakak

"Seekor biawak tersangkut kepalanya di dalam kaleng sarden. Biawak itu berada di pinggiran jalan perkampungan dan nampak kebingungan."

Viral | 21 December 2021, 07:39
Kepala Biawak Terjebak di Kaleng Sarden Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Seekor biawak tersangkut kepalanya di dalam kaleng sarden. Biawak itu berada di pinggiran jalan perkampungan dan nampak kebingungan.

Akibat kepala biawak tersangkut di kaleng, hewan ini pun nyaris menabrak pagar rumah.

Video biawak yang tengah kesulitan itu diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Di unggahan tersebut, biawak tersebut kesulitan untuk melihat. Kepala biawak terjebak di dalam kaleng sarden.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CXqJI83lIsd/?utm_source=ig_web_copy_link

Terdengar di rekaman video, biawak yang nampak kebingungan itu ditertawakan oleh perekam video. Perekam seakan mendapati aksi lucu yang membuatnya bkin ngakak.

Respon perekam yang ngakak itu pun jadi sorotan warganet. Mereka menganggap semestinya biawak yang kesulitan itu tidak dijadikan bahan humor.

"Kasihan sekali, jangan jadikan humor😢", komentar @labbraxdree.

"Krna mnsia buang smpah kaleng smbrgan mknya smpe kek gt.. Kshan sih bkannya lucu..smoga d lepasin ya itu kaleng sarden. Fyi : Biawak adlh hwan predator alami yg mghmbat ppulasi ular krna dy makan telur ular d alam liar.. Jd biawak bkan hwan untuk d konsumsi," tulis @ammaa_chaan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network