Terjang Banjir, Mobil Ini Sebabkan Gerobak Penjual Keliling Terguling

"Terjebak banjir, gerobak penjual keliling terguling karena gelombang air. Dorongan geombang air itu dari mobil yang terjang banjir."

Viral | 22 December 2021, 02:54
Terjang Banjir, Mobil Ini Sebabkan Gerobak Penjual Keliling Terguling

TamanPendidikan.com - Terjebak banjir, gerobak penjual keliling terguling karena gelombang air. Dorongan gelombang air itu dari mobil yang terjang banjir.

Video detik-detik gerobak terbalik karena mobil melintas saat banjir diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di awal video, nampak mobil hitam menerjang banjir. Melewati genangan air setinggi roda menyebabkan gelombang air di depan dan samping mobl.

Saat mobil hitam menerjang banjir, seorang pedagang keliling tengah berupaya dorong gerobak. Mobil hitam melintas, melewati pedagang keliling.

 Akibatnya, pedagang keliling terdampak dorongan gelombang air. Pedagang keliling itu tak mampu menahan gelombang genangan air dari mobil tersebut. Gerobaknya pun terbalik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXwCu75NxAd/

Sedang pengendara mobil terus melaju menerjang banjir. Sedang si pedagang kesulitan mendirikan kembali gerobaknya yang terbalik.

Di rekaman video, terlihat pedagang keliling lantas dibantu salah seorang warga. Sedang saat itu, cuaca tengah hujan deras.

"serba salah juga sih , banjir tinggi segitu mobil kalo jalan pelan auto mogok ,apalagi kalo berhenti , dilain sisi kasian pedaganya . smga diberi rezeki yg lancar buat yg dagang," komentar @dicky_anwar123.

"Gak tega liat bapaknya 😢," kesan @rulliambar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network