Tanggapan Ayah Bibi Andriansyah Soal Doddy Soedrajat Ubah Nama Sang Cucu

"Perseteruan antara kedua besan ini tampak semakin memanas dengan munculnya berbagai keputusan yang dinilai sangat kontroversial dari pihak keluarga almarhumah Vanessa Angel."

Feature | 22 December 2021, 03:01
Tanggapan Ayah Bibi Andriansyah Soal Doddy Soedrajat Ubah Nama Sang Cucu

TamanPendidikan.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali menjadi buah bibir usai mengubah nama sang cucu dari Gala Sky Andriansyah menjadi menjadi Gala Sky Adzan di buku yasin pada acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Tak diketahui pasti alasan Doddy Soedrajat menghilangkan nama belakang sang cucu yang merupakan nama belakang sang menantu yakni Andriansyah. Bak ingin menghilangkan seluruh hal yang berhubungan dengan keluarga almarhum Bibi Andriansyah, Doddy Soedrajat pun nekat menghalalkan segala cara.

Menanggapi persoalan tersebut, ayahanda Bibi Andriansyah, H. Faisal tampak tak ingin banyak berkomentar lantaran nama cucunya tak sesuai dengan yang tertera di akta kelahiran. H. Faisal bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa nama Gala Sky Adzan bukanlah cucunya.

“Kalau salah namanya berarti itu bukan cucu saya, janganlah tanya sama saya. Kalau namanya sama baru lah tanya ke saya,” ucap H. Faisal dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Cucu saya namanya Gala Sky Andriansyah, kalau namanya di luar itu berarti bukan cucu saya, gitu saja kok repot-repot amat sih,” sambungnya.

Kendati demikian, H.Faisal tak melarang jika memang Doddy Soedrajat memiliki pandangan sendiri terkait nama sang cucu.

“Kalau bagi saya kan bin Febri Andriansyah kan, kalau dia binti. Ya kalau begitu pendapat dia saya mau ngomong apa, tanya aja ke dia,” ujarnya.

Perseteruan antara kedua besan ini tampak semakin memanas dengan munculnya berbagai keputusan yang dinilai sangat kontroversial dari pihak keluarga almarhumah Vanessa Angel.

Mulai dari pemisahan harta warisan, pemindahan makam, nama cucu yang diubah, hingga permintaan tes DNA untuk sang cucu sempat terlontar dari pihak Doddy Soedrajat.

H. Faisal sendiri mengaku bahwa dirinya sudah bosan dengan berbagai permasalahan yang tak kunjung usai ini. Ia sangat menyayangkan tindakan Doddy Soedrajat yang seperti tak menghargai Bibi Andriansyah Sebagai suami Vanessa Angel.

“Nah, suaminya siapa sih sebenernya? Bukankan anak saya suaminya? Kira-kira penuh penghargaan atau penuh apa, biarlah masyarakat yang menilai,” kata H. Faisal.

“Saya sangat bosan, tapi akhirnya dibawa ke pengadilan, ya mau dibawa kemana lagi saya juga bingung jawabnya itu,” sambungnya.

Ayah Bibi Andriansyah mengaku bahwa ia sebenernya tidak pernah memiliki masalah dengan Doddy Soedrajat. Bahkan, pihaknya ingin semuanya tetap damai dan dibicarakan secara kekeluargaan. Namun, Doddy Soedrajat terus-menerus membuat heboh dengan pernyataannya di media hingga menolak ajakan berdamai dari besannya.

“Saya dari awal kan aman-aman, damai-damai aja secara kekeluargaan. Toh saya dengan Pak Doddy tidak ada masalah,” ujar H. Faisal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network