Gisella Anastasia Umumkan Kabar Putus dengan Wijaya Saputra

"Meski sempat merasa patah hati karena putus cinta, Gisella Anastasia tetap mencoba untuk kembali menata hati dan menjalani kehidupannya seperti biasa."

Feature | 22 December 2021, 03:26
Gisella Anastasia Umumkan Kabar Putus dengan Wijaya Saputra

TamanPendidikan.com - Hubungan asmara pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan telah berakhir setelah dua tahun berpacaran. Keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Kabar mengejutkan tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan keduanya di Instagram yang disertai caption seperti mengisyaratkan bahwa mereka sudah tak lagi bersama. Untuk mengonfirmasi kabar tersebut, Gisella Anantasia pun akhirnya angkat bicara dan membenarkan perihal putusnya ia dengan sang kekasih.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @jaysforeal

Penyanyi 31 tahun ini mengaku mengumumkan kabar tersebut demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

“Bukan mau norak-norak gimana, cuman merasa ada perlunya mengupdate apapun yang ada dalam kehidupan aku karena udah terlanjur seperti itu,” ucap Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Sebenernya orangnya nggak suka. Sukanya yaudah lah apa yang terjadi biar kita kita aja, bukan berarti mau membuktikan diri.” sambungnya.

Gisel juga memahami statusnya sebagai ibu tunggal sehingga ia tak ingin nantinya malah muncul pemberitaan yang tidak mengenakan soal dirinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @jaysforeal

“Kita info aja menghindarkan hal-hal yang nggak enak ke depannya, mengingat status aku single mom. Kita update aja sejujur-jujurnya,” ujar Gisel.

“Kondisinya saat ini menjalani kehidupan masing-masing udah nggak bareng-bareng lagi,” lanjutnya.

Meski sempat merasa patah hati karena putus cinta, Gisella Anastasia tetap mencoba untuk kembali menata hati dan menjalani kehidupannya seperti biasa.

“Pastinya kehilangan ada, kemarin juga yang terakhir dipanggil itu posisinya memang udah nggak bareng,” ucapnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @jaysforeal

Mantan istri Gading Marten ini menuturkan bahwa alasan putusnya hubungan dengan Wijin karena demi kebaikan bersama. Keputusan ini pun diambil atas dasar kesepakatan dari kedua belah pihak.

“Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama,” ungkap Gisel.

“Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin aja ya nggak apa-apa,” imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network