Dengan Tubuh Menggantung di Pohon, Ular Hijau Ini Menelan Burung Hasil Tangkapannya

"Seekor ular hijau menelan perlahan-lahan seekor burung hasil tangkapannya. Ular hijau ini melahap mangsanya dengan tubuh menggantung di pohon."

Viral | 26 December 2021, 01:43
Dengan Tubuh Menggantung di Pohon, Ular Hijau Ini Menelan Burung Hasil Tangkapannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular hijau menelan perlahan-lahan seekor burung hasil tangkapannya. Ular hijau ini melahap mangsanya dengan tubuh menggantung di pohon.

Kepala burung itu berada di mulut ular hijau yang menganga lebar. Burung tersebut tak berkutik dan telah kehilangan nyawa.

Momen ular hijau menelan burung tersebut diunggah oleh akun @ekstremfauna di Instagram. Dalam rekaman nampak jelas, seekor ular hijau berupaya menelan seekor burung mangsanya. Ular hijau tersebut nampak tenang menelan mangsanya secara perlahan-lahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUghUL9pboD/

Ular hijau menelan mangsanya dari bagian kepala. Mulut ular hijau menganga kian lebar. Ular hijau itu menggantung di pohon menyamarkan diri dengan daun-daun hijau di kawasan ia bersembunyi.

Video unggahan @ekstremfauna ini telah ditonton sebanyak 241 ribu kali oleh warganet. Sejumlah warganet menuliskan komentar mulai dari perasaan ngeri sampai berbagi cerita hewan peliharaan yang dimangsa oleh ular hijau.

"Pobia uler," komentar @heyxson ringkas.

"Pernah ngerasain kaya gini, baru dapet burungnya pas lagi di jemur pagiĀ² eh tau-tau lagi di makan ular kaya gtu," cerita @mhmd.ilhammmmmmmm.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network