Pria Ini Berusaha Tangkap Buaya yang Masuk Rumah Saat Banjir Melanda Permukiman

"Meski tidak terlalu besar, buaya itu tetap memberikan perlawanan. Buaya itu meronta dan mengguling-gulingkan badannya. Alhasil kedua pria itu lalu melepaskan buaya itu."

Viral | 04 January 2022, 03:35
Pria Ini Berusaha Tangkap Buaya yang Masuk Rumah Saat Banjir Melanda Permukiman

TamanPendidikan.com - Seekor buaya berukuran sedang masuk ke dalam sebuah rumah warga saat banjir terjadi. Buaya itu masuk hingga ke ruang tamu rumah warga di Bangka. Hal ini pun membuat heboh warga sekitar.

Dalam video yang diunggah akun @andreli_48 memperlihatkan proses penangkapan buaya tersebut oleh seorang pria. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan keterangan: "Aksi heroik penangkapan buaya masuk rumah disaat banjir #bangka,"  tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBQwNCqgFj/

Dalam video tersebut terlihat buaya berada di ruang tamu rumah warga. Ruang tamu tersebut tampak digenangi air setinggi mata kaki orang dewasa.

Di ruang tamu tersebut ada dua pria yang berusaha menangkap sang buaya. Lalu seorang pria yang memakai kaos hijau berusaha mengikat mulut buaya. Dia duduk di punggung buaya agar buaya tidak bergerak. Sedangkan pria yang satu lagi awalnya hanya bisa menyaksikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBQwNCqgFj/

Karena buaya sudah berhasil diduduki oleh kawannya, pria yang awalnya hanya diam lalu ikut memgang ekor buaya. Meski tidak terlalu besar, buaya itu tetap memberikan perlawanan. Buaya itu meronta dan mengguling-gulingkan badannya. Alhasil kedua pria itu lalu melepaskan buaya itu.

video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

"Pasti yg menangkap buaya adalah lelaki buaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar akun @aa_dicky212

"Enak tu, umur segitu," tulis akun @agus.7596
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBQwNCqgFj/

"Daerah q Bangka Belitung masih banyak buaya ada yang lebih gede ratu dan rajanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,"  tulis akun @ruzdiyan_tora

"Waduh ngerii," tulis akun @devisuharsono.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network