Cara Bebaskan Kepala Cicak yang Masuk ke Stop Kontak Pakai Sumpit Ini Viral

"Seekor cicak terjepit kepalanya di lubang kabel ekstensi atau stop kontak. Seseorang berupaya menolong cicak itu dengan menggunakan sumpit."

Viral | 05 January 2022, 05:08
Cara Bebaskan Kepala Cicak yang Masuk ke Stop Kontak Pakai Sumpit Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor cicak terjepit kepalanya di lubang kabel ekstensi atau stop kontak. Seseorang berupaya menolong cicak itu dengan menggunakan sumpit.

Upaya penyelamatan cicak yang masuk ke stop kontak diunggah oleh akun @vidio.hewan.id di Instagram. Video ini viral dan telah ditonton sebanyak 298 ribu tayangan sejak diunggah pada Senin (3/1/22) kemarin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYOl3hTBdXy/

Di tayangan itu, terekam kepala cicak terjepit lubang stop kontak. Cicak tersebut menggeliat kesulitan untuk melepaskan diri.

Seseorang lalu berupaya menyelamatkan cicak. Seseorang tersebut menggunakan sumpit untuk menarik cicak. Dua batang kayu yang umumnya difungsikan sebagai alat makan di Asia Timur itu, digunakan untuk menjepit tubuh cicak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYOl3hTBdXy/

Dalam beberapa kali upaya penyelamatan dengan sumpit itu, cicak gagal ditarik keluar. Cicak juga nampak berontak. Sampai tayangan video ini berakhir, cicak belum berhasil ditarik keluar dari lubang stop kontak.

"Ngalamin dulu cicaknya masuk gituan pas mau tarik malah kesetrum," komentar @ichsanra13.

"Dia (cicak) akan keluar sendiri kok.. Asal ada cicak betina teriak : "aku masih sayang kamuuu...!!", canda @dhewic_andromeda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network