Rizky Billar Bocorkan Wajah Baby L, Akui Bagian Bawah Anaknya Mirip dengan Lesti Kejora

"Kehadiran Baby L di tengah-tengah keluarga menjadi pelengkap kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora."

Feature | 05 January 2022, 02:50
Rizky Billar Bocorkan Wajah Baby L, Akui Bagian Bawah Anaknya Mirip dengan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Aktor Rizky Billar memberikan sedikit bocoran mengenai wajah buah hati pertamanya dengan Lesti Kejora yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu. Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini memang masih merahasiakan wajah bayi laki-laki yang biasa disapa Baby L.

Namun, melalui program Cinta Abadi Leslar yang tayang di ANTV, Rizky Billar memberikan bocoran terkait ciri-ciri wajah Baby L yang membuat banyak orang penasaran. Menurut aktor berusia 26 tahun ini, wajah bagian atas Baby L cenderung mirip dengannya. Sedangkan wajah bagian bawah mirip dengan sang istri, Lesti Kejora.

Hal itu disampaikan Rizky Billar tatkala menghampiri sang istri yang tengah menggendong Baby L.

“Lagi bobo yah, mirip siapa ini?,” tanya Billar.

“Mirip papanya bagian atas, bunda yang bagian bawah,” jelasnya.

Kehadiran Baby L di tengah-tengah keluarga menjadi pelengkap kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora serta kedua belah pihak keluarga.

Meskipun banyak orang yang sempat melontarkan hujatan mengenai Lesti kejora yang melahirkan secara prematur, Rizky Billar dan sang istri kini justru tengah menikmati momen sebagai orang tua baru bagi Baby L.

Pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini pun bersyukur dengan kondisi Baby L yang sudah mulai membaik meskipun lahir prematur. Sebelumnya, dokter telah memprediksi bahwa anak Lesti Kejora berukuran kecil hingga harus masuk NICU. Namun, bayi justru lahir dengan sehat dan lancar serta berukuran normal.

“Alhamdulillah ya sayang ya, kondisi bayi sehat, lancar,” ungkap Billar.

“Terus kita juga nggak nyangka, taksiran dokter yang mengatakan bayinya kecil, harusnya diinkubasi. Ternyata nggak, ternyata bayinya sehat, berat badannya juga memadai,” sambungnya.

Rizky Billar pun menjelaskan kepada Lesti Kejora mengenai segala yang terjadi sudah menjadi ketetapan Sang Pencipta. Ia juga menuturkan bahwa kemungkinan asupan yang dimakan oleh sang istri selama hamil masuk kedalam tubuh janin sehingga bisa lahir dengan berat badan normal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network