Tanggapan Syakir Daulay Soal Beredarnya Video Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia

"Zikri Daulay dan Ayu Aulia tampak bermesraan sambil berjoget ria dengan alunan musik di sebuah beach club di Bali."

Feature | 05 January 2022, 02:40
Tanggapan Syakir Daulay Soal Beredarnya Video Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan oleh video mesra aktor Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang banyak beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, Zikri Daulay dan Ayu Aulia tampak bermesraan sambil berjoget ria dengan alunan musik di sebuah beach club di Bali.

Dalam video lain, Zikri Daulay terlihat menggendong Ayu Aulia yang mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun @nayahasannah di sebuah unggahan Instagram Story  yang kemudian viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet.

Adik dari Zikri Daulay, Syakir Daulay pun turut menanggapi video sang kakak. Aktor sekaligus pendakwah itu mengaku bahwa kejadian yang menimpa kakaknya itu sebagai bentuk ujian sekaligus teguran dari Tuhan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ayuaulia5252

“Allah menegur hambanya mungkin lewat teguran, lewat ujian, bahkan lewat nikmat kita bisa ditegur juga oleh Tuhan,” ujar Syakir dikutip dari YouTube TRANSTV Official.

Syakir Daulay menuturkan bahwa keluarga juga menjadi ujian baginya. Sebagai seorang adik, Syakir tetap mendoakan yang terbaik untuk sang kakak. Syakir berharap Zikri Daulay bisa memetik hikmah dari kejadian tersebut dan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

“Intinya, semuanya kembali kepada, kalau Syakir sebagai keluarga, kita tetap mendoakan karena termasuk ujian Syakir juga,” tutur Syakir.

“Semoga harapannya ke depan menjadi jauh lebih baik, kan kesalahan tidak akan selamanya membuat seseorang itu rendah,” sambungnya.

Aktor berusia 19 tahun ini mengaku selalu menasihati siapapun orang yang membuat kesalahan bahwa  kesalahan itu tidak akan membuat seseorang menjadi rendah. Justru sebaliknya, seseorang sedang diangkat derajatnya lebih tinggi jika mampu belajar dari kesalahan yang diperbuat. Kini, Syakir Daulay hanya bisa mendukung dan memberikan doa terbaik untuk kakaknya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ayuaulia5252

“Jadi kesalahan itu, Syakir selalu siapaun, teman atau siapapun yang melakukan kesalahan Syakir selalu bilang, kesalahan nggak akan selamanya membuat kita rendah,” ungkap Syakir.

“Kesalahan bisa bikin kita ke tempat yang lebih tinggi kalau kita belajar dari itu. Syakir sih support aja," lanjutnya.

Hingga kini, baik pihak Zikri Daulay maupun Ayu Aulia belum memberikan klarifikasi apapun terkait video yang beredar tersebut. Belum diketahui pula hubungan yang terjalin antara keduanya.

Namun, Zikry Daulay sempat mengakui kesalahannya melalui unggahan di Instagram @zikridaulay dengan mengunggah potret bersama Maharani Kemala dan Dewa Gede.

“Saya masih jauh dari kata baik, terima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharanikemala @dewagede_adiputra,” tulis Zikri Daulay.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network