Nekat Makan Royaljelly, Wanita Cantik Ini Disengat Lebah Hingga Bibirnya Bengkak

"Nekat makan royaljelly di ruang terbuka, wanita cantik ini disengat lebah"

Viral | 07 January 2022, 06:09
Nekat Makan Royaljelly, Wanita Cantik Ini Disengat Lebah Hingga Bibirnya Bengkak

TamanPendidikan.com - Nekat makan royaljelly di ruang terbuka, wanita cantik ini pun dikerumuni sejumlah lebah. Akibatnya kemudian, ia pun disengat lebah.

Video wanita cantik disengat lebah ini diunggah oleh akun @bang.tawa di instagram. Di awal video, terekam wanita cantik tengah menikmati royaljelly. Ia mengunyah royaljelly yakni susu yang dihasilkan oleh para koloni lebah madu.

Lumeran royaljelly itu, membasahi bibir wanita cantik tersebut. Setelah itu, nampak beberapa lebah hinggap di area bibir wanita tersebut. Hal itu dimungkinkan, karena royaljelly adalah susu hasil sekresi lebah yang juga digunakan sebagai makanan ratu lebah.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYWg_QRl_c9/

Wanita ini pun alami nasib sial setelah memakan royaljelly. Ia mengalami kejadian disengat lebah. Sengatan lebah itu di bagian bibirnya.

Akibatnya bisa diduga. Usai disengat lebah, bibir wanita ini pun alami pembengkakan. Bibir bagian atas wanita cantik ini menjadi besar karena sengatan lebah.

"Aku pernah disengat lebah ditangan dan itu bengkak gede bet sampe tangan berasa pegel, apalagi itu dibibir yak 😢," komentar @windawati995 berbagi pengalaman.

"Lagian di sengat lebah diem bae, kaga ada panik" nya 🤣," tulis @regardwn08.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network