Cerita Dompet Kesayangan Agnez Mo Berupa Amplop Putih yang Sudah Sobek Ini Viral

"Agnez Mo menuturkan bahwa ia membeli barang-barang bukan berdasarkan keinginan melainkan kebutuhan terhadap barang tersebut."

Feature | 07 January 2022, 06:09
Cerita Dompet Kesayangan Agnez Mo Berupa Amplop Putih yang Sudah Sobek Ini Viral

TamanPendidikan.com - Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini memperlihatkan salah satu barang favoritnya yang berupa sebuah dompet. Penyanyi yang sudah Go Internasional dan selalu terlihat glamour dan mewah, ternyata Agnez Mo juga punya sisi yang sederhana.

Hal ini bisa terlihat dari dompet miliknya yang bukan berasal dari brand ternama melainkan hanya berupa lembaran amplop putih yang sebagian sisinya telah sobek. Hal itu ditunjukkan pelantun lagu 'Coke Bottle' ini saat berbincang dengan presenter Indra Herlambang di acara sebuah e-commerce.

Berawal dari perbincangan mengenai sebuah fakta tentang kesederhanaan Agnez Mo yang tak banyak diketahui oleh orang lain. Cuplikan video itu diunggah oleh sebuah akun TikTok @piet_leba.

"Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana," ucap Indra Herlambang.

Agnez Mo pun bergegas mengambil sebuah tas kecil yang berisi dompet miliknya kemudian menunjukkan kepada Indra Herlambang dan seluruh penonton. Melihat dompet Agnez yang hanya berupa lembaran amplop putih yang berisi uang Rp100 ribuan, Indra Herlambang tampak terheran-heran.

"Ini biasanya lebih bagus, tapi biasanya diperbarui setiap seminggu sekali," kata Agnez Mo.

"Tapi sesuai dengan prinsip lo, ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong," balas Indra Herlambang.

Agnez Mo menuturkan bahwa ia membeli barang-barang bukan berdasarkan keinginan melainkan kebutuhan terhadap barang tersebut.

Kekasih Adam Rosyadi ini mengaku pernah memiliki dompet dengan brand ternama namun justru malah tidak bisa masuk ke dalam tas kecil favoritnya. Hal itu menjadi alasan dirinya memilih menggunakan sebuah amplop kecil untuk menyimpan uangnya. Amplop tersebut pun selalu diperbaharui setiap seminggu sekali.

"Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, Chanel, apa segala macam merek top, sementara gue demen tas-tas sekecil ini," ungkap Agnez Mo.

"Akhirnya yang lain justru nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang...," lanjutnya sambil tersenyum.

@piet_leba Dompet Agnez Mojgn harga yang mahal, tapi isinya#agnezmo #lazada1212 #lazada #tiktoktimur #tiktokambon #tuktokpapua #tiktokkupang #fyp #viral ♬ suara asli  - pietleba


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network