Bebek Tiren Bakar untuk Pakan Lele Ini Viral

"Bebek tiren bakar itu lalu dilempar ke kolam berisi ikan lele besar. Dalam sekejap, ikan lele itu pun melahab habis bebek tiren bakar yang diberikan."

Viral | 08 January 2022, 04:11
Bebek Tiren Bakar untuk Pakan Lele Ini Viral

TamanPendidikan.com - Salah satu limbah peternakan adalah hewan ternak yang mati. Namun ternah yang mati tersebut masih bisa dimanfaatkan tentunya. Salah satunya dibuat pakan seperti dalam video berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @gofishingindonesia mengupload sebuah video dengan caption: "Ayam / bebek tiren biasa di manfaatkan untuk pakan ikan lele 🎣🎣🎣 Kalau liat ukuran lele nya indukan biasanya buat kolam pemancingan / galatama lele."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYUD0wUJXpk/

Dalam video tersebut terlihat seseorang membawa seekor bebek yang diketahui mati kemarin (tiren). bebek tersebut juga telah di bakar hingga bulunya rontok. Bebek tiren bakar itu lalu dilempar ke kolam berisi ikan lele besar. Dalam sekejap, ikan lele itu pun melahab habis bebek tiren bakar yang diberikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYUD0wUJXpk/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat video ini telah mencapai 6.801 likes dan 97 komentar. beberapa komentar diantaranya

"Alesan kenapa gamau makan lele," ujar @linggardd

"Kalo Saya dlu kasi pakan lele pake ayam broiler yg direbus bikin lele jadi gemuk2, tiap pagi ngambil di kandang2 peternakan,tiap hari pasti ada aja yg mati ayam nya," ungkap @apinoundunz
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYUD0wUJXpk/

"Nanti rasa ikan lelenya jadi beda," tulis @ariftubagusmansyur.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network