Pria Ini Bagikan Tips Usir Buaya Ganas yang Sedang Tunggui Sarangnya dengan Kayu Kecil

"Seorang pria membagian tips atau cara mengusir buaya ganas. Tips tersebut nampak sederhana dengan hanya menggunakan kayu kecil."

Viral | 08 January 2022, 06:29
Pria Ini Bagikan Tips Usir Buaya Ganas yang Sedang Tunggui Sarangnya dengan Kayu Kecil

TamanPendidikan.com - Seorang pria membagian tips atau cara mengusir buaya ganas. Tips tersebut nampak sederhana dengan hanya menggunakan kayu kecil.

Pria tersebut membagikan tipsnya dengan menyontohkan mengusir buaya yang tengah menunggui sarangnya. Lokasi yang diambil, nampak di pinggiran sungai atau rawa.

Video tutorial ini dibagikan oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Di awal video nampak seekor buaya tengah berdiam diri pinggiran sungai.

"Saya bagi tips bagi kita semua. Bagaimana caranya mengusir buaya yang aman tanpa menyakiti satwa," kata pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYYTk_ypwlA/

Pria tersebut lalu memperlihatkan, kayu kecil berukuran kurang dari 1 meter. Kayu ini akan jadi alat untuk mengusir buaya. Ia menginformasi, kayu tersebut mesti ringan tapi keras. Kayu itu, nantinya dijadikan alat untuk memukul rahang buaya bagian samping.

Pria itu lalu menyontohkan cara mengusir buaya. Ia memukulkan kayu ke seekor buaya yang agresif. Dua kali memukul, buaya tersebut berhasil diusir.

Buaya nampak berhasil ditakut-takuti dengan kayu kecil. Buaya tersebut menjauhi sarangnya dan menyemplungkan diri ke sungai.

Meski tips tersebut berhasil dicontohkan dengan baik, warganet berpandangan berhadapan dengan buaya merupakan situasi yang menimbulkan ngeri.

"Menurut gua sih tips terbaik ya jangan hampiri sama ganggu sarang dan buayanya. Mending dirumah aja," komentar @yar_dear.

""iya pak siap HANYA DG BGTU oke pak. lah aku liat biawak kcil aja dah takut pak😂," ungkap @plikombojh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network