Ungkap Rencana Berhenti Akting, Reza Rahardian: Udah Lelah Aja

"Sambil menangis, Reza Rahardian mengaku hal ini sangat berat baginya."

Feature | 10 January 2022, 07:46
Ungkap Rencana Berhenti Akting, Reza Rahardian: Udah Lelah Aja

TamanPendidikan.com - Aktor kenamaan Reza Rahardian baru-baru ini sempat menghebohkan publik dengan rencananya yang ingin berhenti dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.  Pria yang tengah hits karena membintangi series Layangan Putus ini mengaku sudah harus memikirkan rencana hidup ke depannya.

Hal itu diungkapkan pria 34 tahun ini saat menjadi bintang tamu di program Drinks With Boy bersama Boy William. Sambil menangis, Reza Rahardian mengaku hal ini sangat berat baginya.

"Mungkin ada yang kecewa sama ini atau enggak, atau mungkin ada yang senang, i don't know. Karena gue merasa industri ini sudah cukup memberikan banyak hal, gua enggak bisa pungkiri bahwa gua harus mikirin next-nya mau ngapain," ungkap Reza dikutip dari YouTube Boy William.

"Jadi gue ngerasa i think it's about time for me to quit," imbuhnya.

Boy William tampak memberikan reaksi kaget mendengar keputusan Reza Rahardian untuk berhenti dari dunia akting. Selain itu, Reza Rahardian juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah lelah menjalani profesinya sebagai seorang aktor dengan segala rutinitasnya.

"Gue rasanya kayak i'm done with acting. Kayak orang yang udah lelah aja," ujar Reza.

Tak disangka, ungkapan hati Reza Rahardian itu merupakan sebuah akting belaka. Sebagai tantangan dari Boy William yang meminta pemeran film Habibie Ainun itu untuk berakting seolah-olah sedang depresi dan lelah dengan pekerjaannya.

Boy William pun tampak meminta maaf kepada para penonton terutama para penggemar Reza Rahardian yang sempat merasa sedih dan kecewa dengan ucapan sang idola.

"Ini cuma akting challange, kita cuma mau test sebagus apa akting dia, maaf ya guys," ucap Boy.

Reza Rahardian pun menimpali dengan ungkapan ketidakmungkinan ia berhenti dari dunia akting.

"Hah? Berhenti? Enak aja lo hahaha," timpal Reza.

Seperti diketahui, Reza Rahardian kini telah menjadi aktor ternama Indonesia yang kerap membintangi berbagai film dengan sangat apik. Setiap karakter yang diperankan oleh Reza Rahardian selalu berhasil membawa film tersebut sukses dan disukai masyarakat. Hingga kini, pemeran Aris dalam series Layangan Putus ini tidak berencana untuk berhenti dari dunia akting. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network