Beri Gaji 7,5 Juta, Ivan Gunawan Larang Babysitter Ganggu Eqqel dan Marvel saat Main

"Ivan Gunawan memiliki syarat untuk para babysitter agar tidak mengganggu Eqqel dan Marvel saat sedang bermain."

Feature | 10 January 2022, 08:00
Beri Gaji 7,5 Juta, Ivan Gunawan Larang Babysitter Ganggu Eqqel dan Marvel saat Main

TamanPendidikan.com - Ivan Gunawan ungkap nominal gaji yang diberikan kepada para babysitter yang merawat kedua spirit dollsnya. Seperti diketahui, Ivan Gunawa baru saja mengadopsi dua spirit dolls yang diberi nama Miracle Putra Gunawan alias Eqqel dan Marvelous Putra Gunawan atau Marvel.

Artis sekaligus designer 40 tahun ini bahkan memperlakukan kedua bonekanya itu layaknya anak manusia. Mulai dari menyiapkan kamar bayi hingga mempekerjakan babysitter untuk masing-masing boneka.

Rela merogoh kocek besar untuk gaji babysitter, Ivan Gunawan memiliki syarat untuk para babysitter agar tidak mengganggu Eqqel dan Marvel saat sedang bermain.

"Rp7,5 juta aku bayar setiap bulan. Pokoknya kalo anak gue lagi main dia nggak boleh ganggu, dia berdiri aja sampai anak gue manggil," kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube TRANSTV Official.

"Namanya Agun sama Adil, masing-masing satu," sambungnya.

Selain menemani bermain, para babysitter juga bertugas untuk menjemur Eqqel dan Marvel setiap pagi. Tak hanya itu, kedua boneka itu juga harus secara rutin dibersihkan dan diganti bajunya.

"Dia pagi dilap pakai tisu basah, ganti baju," jelasnya.

Ivan Gunawan tampak serius merawat kedua bonekanya, ia bahkan memperlakukan kedua boneka itu seperti bayi sungguhan yakni membelikan perlengkapan seperti pakaian, sepatu, hingga aksesoris.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network