Ashanty Dihujat karena Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Ini Tanggapan Krisdayanti

"Ashanty mengumumkan kondisinya yang sedang terpapar Covid-19 melalui Instagram pribadinya namun hal itu justru menuai banyak hujatan."

Feature | 12 January 2022, 01:08
Ashanty Dihujat karena Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Ini Tanggapan Krisdayanti

TamanPendidikan.com - Penyanyi Krisdayanti turut buka suara terkait Ashanty yang dihujat karena usai dinyatakan positif terpapar Covid-19 varian Omicron sepulang dari Turki. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ashanty bersama keluarga terbang ke Turki untuk berlibur sekaligus mengadakan pertemuan keluarga dengan besannya, Gen Halilintar.

Sepulang dari Turki, Ashanty ternyata dinyatakan positif Covid-19 dan diharuskan melakukan isolasi. Istri Anang Hermansyah ini pun akhirnya memilih untuk isolasi di rumah sakit.

Ashanty mengumumkan kondisinya yang sedang terpapar Covid-19 melalui Instagram pribadinya namun hal itu justru menuai banyak hujatan. Warganet menilai bahwa orang-orang yang berlibur ke luar negeri sangat berpotensi untuk membawa virus ke Indonesia. Padahal banyak orang yang berharap bahwa pandemi bisa segera berakhir.

Krisdayanti pun turut memberikan tanggapannya. Ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengaku pertama kali mengetahui kondisi Ashanty yang terpapar Covid-19 dari pemberitaan media.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengatakan bahwa kemungkinan Ashanty tertular saat berada di pesawat atau setibanya di Indonesia.

“Tidak bisa dipungkiri memang kondisi badan manusia semua beda-beda,” ujar Krisdayanti dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu bisa terjadi,” sambungnya.

Diakui oleh Krisdayanti, situasi di bandara yang cukup ramai dan padat memungkinkan terjadinya mutasi dan penularan virus. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa disalahkan atas kejadian yang menimpa Ashanty ini.

“Jadi ketika ditracing di airport kena ya nggak bisa dipungkiri, kondisi di airport juga overlapping manifest penumpang datang ribuan, jadi kita nggak bisa menyalahkan siapapun,” jelasnya.

Menurut ibu empat anak ini, yang terpenting adalah Ashanty sudah menjalankan tanggung jawabnya untuk karantina.

Krisdayanti pun menyampaikan pesan kepada ibu sambung dari Aurel dan Azriel itu untuk mempergunakan waktu karantina dengan sebaik mungkin, yaitu untuk istirahat total agar bisa cepat pulih.

“Saya nggak tanya kondisinya, saya cuma ingetin dia untuk tidur, tidur, tidur, Ashanty,” ungkap Krisdayanti.

“Ya karena kadang kalau mengklaim dirinya 'aku nggak sakit' 'aku nggak ada gejala' tapi memang harus istirahat dan isolasinya Ashanty pun juga memang di rumah sakit yang dipilih,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network