Pria Ini Bagikan Tips Tangkap Ular Kobra Ganas ke Dalam Botol

"Seorang pria memperagakan cara menangkap ular kobra dengan cara mudah"

Viral | 12 January 2022, 03:44
Pria Ini Bagikan Tips Tangkap Ular Kobra Ganas ke Dalam Botol

TamanPendidikan.com - Seorang pria memperagakan cara menangkap ular kobra dengan cara mudah. Pria tersebut menggunakan galon mini atau botol untuk mengurung ular kobra yang ganas.

"Cara mudah menangkap ular," tulis keterangan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX5d2FXl2w5/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Di video, nampak seorang pria tengah berhadapan dengan ular kobra. Pria ini lalu menghadapkan ujung lubang galon ke kepala ular. Ular tersebut lalu masuk ke dalam galon.

Video tips cara tangkap ular ini diunggah oleh akun @ngakak_99 di Instagram. Nampak pria tersebut tak alami kesulitan untuk menjebak ular masuk ke dalam botol. Saat ular kobra telah terkurung dalam botol, pria ini lalu menutup galon.

Pria tersebut lalu nampak memamerkan hasil tangkapannya ke kamera. Ia dengan santai, memeriksa ular yang kini terjebak di dalam botol.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX5d2FXl2w5/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Sebagian warganet mengapresiasi cara pria tersebut menangkap ular, sebagian lagi menanggapi dengan nada kocak.

"Bisa efektif untuk orang² yg profesional 🙃," komentar @nurhuda_id.

"kemarin pernah cobain make botol sambel dan kecap.. eeh ular nya protes malah minta baso nya sekalian," tulis @indra_dhermawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network