Wanita cantik Ini Berani Cium King Kobra yang sedang Berdiri

"Seorang wanita cantik memperagakan atraksi berbahaya. Wanita cantik ini mencium ular king kobra yang sedang berdiri."

Viral | 12 January 2022, 04:03
Wanita cantik Ini Berani Cium King Kobra yang sedang Berdiri

TamanPendidikan.com - Seorang wanita cantik memperagakan atraksi berbahaya. Wanita cantik ini mencium ular king kobra yang sedang berdiri.

Wanita cantik tersebut nampak tak khawatir, ular ganas itu akan mematuk atau semburkan bisa. Justru yang terjadi, ular tersebut nampak jinak di hapan wanita cantik tersebut.

Video tersebut di unggah oleh akun @ngakak_99 di Instagram. Atraksi tersebut dilakukan di ruang terbuka. Awalnya nampak seekor King Kobra dalam posisi "berdiri" mengangkat sepertiga tubuhnya dari tanah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXslTZrFYF_/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Seorang wanita cantik berkerudung lalu mendekati king kobra tersebut. Wanita ini lalu duduk jongkok persis menghadapkan wajahnya ke king kobra. Ia lalu mencium king kobra.

Atraksi mencium king kobra ini dilakukan dua kali oleh wanita cantik ini. wanita ini juga sempat terlihat mengelus-ngelus bagian tubuh king kobra yang tegak berdiri.

Video atraksi cium king kobra yang sedang berdiri ini mengandapat banyak tanggapan dari warganet. Pengunggah video ini juga menilai wanita cantik tersebut sebagai sosok pemberani.

"Sangat pemberani 👍👍👍👍," tulis @ngakak_99 di narasi unggahannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network