Dengan Tubuh Menggantung di Kayu, Tarantula Ini Makan Seekor Burung

"Tarantula tersebut memakan burung hasil tangkapan mulai dari bagian kepala."

Viral | 13 January 2022, 01:51
Dengan Tubuh Menggantung di Kayu, Tarantula Ini Makan Seekor Burung

TamanPendidikan.com - Tarantula adalah nama yang diberikan untuk salah satu jenis laba-laba yang memiliki ukuran sangat besar dan umumnya berambut. Sebagian besar spesies tarantula tidak berbahaya untuk manusia, dan beberapa jenis spesies lainnya menjadi terkenal karena diperdagangkan sebagai hewan peliharaaan eksotik.

Tarantula dapat menggigit, karena seperti laba-laba pada umumnya juga tarantula memiliki taring dan gigitannya dikenal menyakitkan untuk manusia. Tetapi racun dalam gigitannya lebih lemah daripada racun yang terdapat pada lebah madu pada umumnya. Namun gigitannya diketahui lebih sakit dari sengatan tawon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYZVWExJ0yd/

Tarantula biasanya memakan hewan yang lebih kecil seperti serangga. Namun beredar sebuah video di mana seekor tarantula besar sedang memangsa seekor burung.

Tarantula itu memakan seekor burung dengan pposisi menggantung di sebuah kayu. Tarantula tersebut memakan burung hasil tangkapan mulai dari bagian kepala.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYZVWExJ0yd/

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 13 ribu kali. banyak warganet yang memberikan komentar akan video yang diunggah oleh akun @tabiatvahshi.ir tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network