Cara Wanita Beri Makan Buaya Sungguh Mengerikan, Salah Sedikit Tangannya Dimakan

"wanita ini tak memerlukan tongkat itu untuk menjaga jarak dengan buaya saat memberi pakan"

Viral | 13 January 2022, 03:25
Cara Wanita Beri Makan Buaya Sungguh Mengerikan, Salah Sedikit Tangannya Dimakan

TamanPendidikan.com - Seorang wanita memberi makan buaya dengan cara mengerikan. Umumnya, seseorang akan meletakkan daging pada tongkat lalu dijulurkan ke buaya. Tapi, wanita ini tak memerlukan tongkat itu untuk menjaga jarak dengan buaya.

Wanita ini justru menjulurkan tangannya ke arah kolam tempat buaya. Wanita ini memegang seekor tikus putih yang dijadikan santapan untuk buaya. Tanpa pengaman, wanita ini hanya menggunakan kaos tangan plastik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYoCNFgp7AP/

Aksi menegangkan ini diunggah oleh akun @memol_wildlife di Instagram. Tayangan video ini telah ditonton sebanyak 23 ribu kali. Video ini tergolong menegangkan.

Saat buaya mendekati santapannya dan meraihnya dengan mengangkat tubuhnya, wanita tak sedikitpun khawatir. Wanita ini bahkan menunggu momen, buaya membuka lebar-lebar mulutnya. Di momen itu, ia menjatuhkan tikus ke mulut buaya yang mengaga.

Sukses memberi santapan buaya, wanita ini nampak girang. Ia tersenyum lebar dan bertepuk tangan ke arah kamera. Cara memberi makan ini nampaknya ia lakukan berkali-kali. Pasalnya, di samping wanita telah disiapkan tumpukan tikus putih untuk santapan buaya.

Memberi makan buaya langsung dengan menjulurkan tangan ini merupakan aksi berbahaya. Pasalnya, jarak antara buaya yang meraih makanan dan tangan pemberi pakan cukup dekat. Jika tak cermat atau gegabah, sangat memungkinkan buaya justru membawa celaka bagi pemberi makan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network