Ajoi Zainal Asal Malaysia & Zidan Indonesia Bawakan Lagu Buih Jadi Permadani yang Viral

"Baru-baru ini, tengah viral tentang karakter suara yang dimiliki oleh dua penyanyi dari berbeda negara ,Ajoi Zainal dari Malaysia dan Zidan dari Indonesia."

Viral | 15 January 2022, 05:03
Ajoi Zainal Asal Malaysia & Zidan Indonesia Bawakan Lagu Buih Jadi Permadani yang Viral

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini, tengah viral tentang karakter suara yang dimiliki oleh dua penyanyi dari negara berbeda yaitu Ajoi Zainal dari Malaysia dan Zidan dari Indonesia. Keduanya dianugerahi suara yang enak didengar. Tapi sebagai penyanyi, keduanya memiliki karakter dan teknik olah suara yang berbeda.

Dalam video yang dibagikan oleh akun instagram @say.viidio tersebut terlihat cuplikan Ajoi dan Zidan saling unjuk karakter suara. Keduanya sama-sama menyanyikan lagu "Buih Jadi Permadani", lagu lawas tahun 80-an ciptaan band Exist asal Malaysia .

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBWlEYqqE1/

Video tersebut telah dilihat lebih dari 421 rb kali dan mendapatkan berbagai komentar warganet. Juri-juri dadakan pun bermunculan.

Ada yang memilih Ajoi, sebaliknya pula ada yang mengunggulkan Zidan. Berikut beberapa komentar yang dilontarkan warganet:

Malaysia jauh levih bagus” tulis akun @wandy_gasa_14

Kalo gua sih Zidan, soalnya suaranya bebas dan lepas dan satu lagi original, soalnya suara pas dia ngomong sama pas dia nyanyi tuh sama, gk kayak penyanyi lain yang suaranya tuh di buat semerdu mungkin sampe pas dia ngomong ringan tapi pas nyanyi berat and kurang lepas, menurut gua sebagai pendengar, soalnya gua baru nemu aja penyanyi yang suaranya selepas dan sebebas itu, kek mau si Zidan teriak segimana pun suaranya kayak gk akan menuju fales atau abis suaranya. Yah segitu aja sekian” tulis akun @iqbal_21

Namun diantara komentar tersebut ada yang memilih dua-duanya, seperti yang ditulis akun @amiruliman51.

Kalo aku sih dua duanya bagus

Video yang telah beredar tersebut bukan untuk membanding-bandingkan ya, melainkan hanya untuk menunjukkan bahwa karakter suara sangat bervariasi. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network