Naik Angkutan Umum di Mesir, Wanita WNI Ini Kaget dengar Musik yang Diputar Sopir

"Tengah naik angkutan umum di Mesir, seorang wanita warga negara Indonesia seakan tengah berada di negeri sendiri."

Viral | 15 January 2022, 05:21
Naik Angkutan Umum di Mesir, Wanita WNI Ini Kaget dengar Musik yang Diputar Sopir

TamanPendidikan.com - Tengah naik angkutan umum di Mesir, seorang wanita warga negara Indonesia seakan tengah berada di negeri sendiri. Pasalnya, di angkutan umum itu, sopir memutar lagu-lagu dari Indonesia.

Video tersebut memperlihatkan betapa dikenalnya lagu Indonesia di luar negeri, terutama Mesir. Akun instagram @statusfakta memposting video yang merupakan unggahan dari pemilik akun @Indanazfa di Twitter.

Di angkutan umum Mesir itu, dari rekaman video perjalanan, terdengar lagu yang diputar berasal dari Indonesia, mulai dari lagu Wali sampai lagu dangdut. Dari potongan video tersebut, terdengar lagu-lagu dari musisi Indonesia, mulai dari lagu pop hingga dangdut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXibtmHJieu/

Postingan twitter @Indanazfa yang telah diunggah ulang tersebut menuliskan: “Ini angkutan Mesir lagunya meng-Indo semua. Dari lagunya Wali, Rizky Febian, Feby Putri, sampe Dangdutan ada semua. Vibes indo sekalii”," kata @Indanazfa bernada bangga.

Akun yang telah diunggah ulang oleh akun Instagram @statusfakta tersebut telah memiliki 5313 like. Video ini pun menuai berbagai komentar yang lucu.

Akun instagram @ji.paw yang menuliskan komentar ”Pasti dulunya sopir angkot di pasar senen

sedang @dwi_wtr berkomentar: “Angkot 06 jurusan mesir – pantura ni kayaknya

Kira-kira bapak angkotnya dapat playlist lagu dangdut darimana ya gengs?

Dari video ini kita tahu ternyata pecinta musik Indonesia dan dangdut bukan hanya orang Indonesia, bahkan sampai Mesir. Waah.. Wonderful Indonesia nih ya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network