Mempelai Pria dan Bapaknya Satu Frekuensi Saat Resepsi Nikahan Ini Viral

"Entah apa yang sedang mereka obrolkan sampai di akhir sungkeman, si bapak mengajak anaknya untuk tos dengan tangan mengepal dan penuh senyum dan tawa."

Viral | 19 January 2022, 02:49
Mempelai Pria dan Bapaknya Satu Frekuensi Saat Resepsi Nikahan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Keluarga memang seharusnya menjadi tempat yang nyaman untuk semua yang ada di dalamnya mulai dari Bapak, Ibu, dan anak. Karena dengan keluarga yang harmonis akan tercipta orang-orang yang hebat menjalani sebuah kehidupan.

Seperti satu keluarga yang terlihat di video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @ngakaksehat berikut. Dalam video tersebut memperlihatkan keharmonisan sebuah keluarga. Awalnya terlihat ayah dan ibu yang mengantarkan seorang putranya untuk menikah. Keceriaan langsung terlihat di awal vidio saat si Bapak menggandeng putranya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBEVhwojdf/

Sampai berlajut ke acara sungkeman, kalau pada umumnya sungkeman adalah hal yang haru, berbeda dengan keluarga yang ada di video ini, saat anak bersujud sungkem ke Bapaknya, justru Bapak dan anak tersebut terlihat tertawa dan ngobrol singkat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBEVhwojdf/

Entah apa yang sedang mereka obrolkan sampai di akhir sungkeman, si bapak mengajak anaknya untuk tos dengan tangan mengepal dan penuh senyum dan tawa. Waah sepertinya Bapak dan Anak ini sudah sefrekuensi ya. Bapaknya seperti teman dekatnya saja, seru sekali ya si Bapak dan Anak ini.

Video yang telah mendapatkan like lebih dari 60K ini banyak mendapatkan komentar para warganet yang iri dengan kelakuan Bapak dan Anak yang ada di video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBEVhwojdf/

"Iri gua liatnya ko bsa akrab banget ama bapanya ya," tulis akun @rizkiaztek

"Apalah dayaku , yang cuma bertegur sapa kalau pas ada hal yang penting sama bapak๐Ÿ˜‚ " tulis akun @rega_oldi1997

"Asik bet bapak lu ๐Ÿ˜‚" tulis akun @raisakartika

Dan masih banyak lagi komentar warganet yang iri melihatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYBEVhwojdf/

Dari video ini, hal berharga yang dapat kita pelajari adalah keharmonisan sebuah keluaga. Untuk bapak atau calon bapak yang menonton, harus diketahui ya keharmonisan dan kedekatan kalian dengan anak kalian menjadi hal yang penting dan berharga. Kadang seorang bapak juga dibutuhkan oleh si anak menjadi seorang teman. Jalinan yang kuat diperlukan untuk menyatukan frekuensi Bapak dengan Anaknya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network