Rayu Wanita Cantik di Depan Ibunya, Eh Ternyata Ada Suaminya Ini Bikin Ngakak

"Segera pria tersebut terkaget dan meminta maaf lagi pada Ibu Mbak Sari tersebut. Dan ditambah lagi ternyata suaminya ada di sebelahnya. Benar-benar salah alamat ya meluncurkan rayuan mautnya."

Viral | 19 January 2022, 02:35
Rayu Wanita Cantik di Depan Ibunya, Eh Ternyata Ada Suaminya Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Rayuan memang kerap dilontarkan oleh beberapa orang. Apalagi para jomblo-jomblo yang haus asmara, mereka sering kali mengungkapkan perasaan mereka salah satunya lewat sebuah rayuan. Namun bagaimana jadinya kalau rayuan tersebut ternyata salah jurusan?

Video berikut ini memperlihatkan seorang pria yang ternyata rayuannya salah jurusan. Awalnya pria yang sedang berendam di sebuah embung melihat seorang wanita yang sedang jalan sendiri lewat di depannya, seketika iapun langsung memanggil wanita cantik tersebut dan tanpa ba..bi..bu.. langsung melancarkan rayuan mautnya, pria itu berkata,  "Mbak Sari, sebenarnya ga cantik loh, tapi cantiiiik bangeeet".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYIxgoCBATV/

Si mbak seketika tersenyum manis, namun tanpa disangka salah satu ibu di dekat mbak Sari langsung menarik mbak Sari seolah berkata 'jangan hiraukan'. Melihat hal tersebut laki-laki tersebut meminta maaf kepada ibu yang ternyata ibu dari Mbak Sari, dan mengatakan. "Wah maaf ya bu, kira-kira mau tidak ya bu kalau punya mantu yang agak jelek?", ibu tersebut pun membalas "sudah punya suami ini loh mas".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYIxgoCBATV/

Segera pria tersebut terkaget dan meminta maaf lagi pada Ibu Mbak Sari tersebut. Dan ditambah lagi ternyata suaminya ada di sebelahnya. Benar-benar salah alamat ya meluncurkan rayuan mautnya.

Laki-laki pelaku peluncur rayuan tersebut pun meminta maaf yang ke tiga kalinya kepada suami Mba Sari. Setelah meminta maaf dia tertawa karena kelakuannya sendiri, entah si laki-laki ini hanya melucu atau memang tidak tahu ya kalau si Mbak Sari tersebut sudah punya suami. Waah waah kalah telak ya laki-laki yang satu ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYIxgoCBATV/

Untung suaminya tidak marah, kalau suami mbak Sari nya galak kira-kira bagaimana tuh? Bakal langsung diterkam mungkin ya.

Pesan untuk para pujangga yang masih jomblo adalah, jangan asal meluncurkan gombalan ya gaes, perlu dicari tahu dulu apakah target masih single atau sudah berkeluarga, supaya tidak ada lagi gombalan salah alamat.
 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network