Pria Ini Nekat Suapi King Kobra dengan Potongan Kepala Ayam

"Potongan kepala ayam itu lalu dia julurkan ke arah King kobra. Si raja kobra pun mulai membuka mulutnya dan perlahan-lahan mulai menelan."

Viral | 19 January 2022, 04:42
Pria Ini Nekat Suapi King Kobra dengan Potongan Kepala Ayam

TamanPendidikan.com - Bagi sebagian besar orang, ular adalah binatang yang menakutkan. Melihat dari jarak jauh saja sudah cukup membuat bergidik. Namun tentu tidak bagi sebagian kecil lainnya. Bagi para 'pemberani' ular adalah satu satwa eksotik.

Sebuah video ini cukup membuat ngeri warganet saat seorang pria nekat memberi makan ular king kobra peliharaan dengan potongan kepala ayam. Pria tersebut mengulurkan tangannya sambil memegang potongan kepala ayam untuk disuapi ke mulut king kobra.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY1Qlt1J7eO/

Video tersebut diunggah oleh akun @rexotic.borneo. Dalam akunnya, pria tersebut memang sering memamerkan ular king kobra miliknya yang dia tempatkan dalam kaca akuarium.

Pria tersebut awalnya memegang potongan kepala ayam yang sudah dibersihkan bulunya. Potongan kepala ayam itu lalu dia julurkan ke arah King kobra. Si raja kobra pun mulai membuka mulutnya dan perlahan-lahan mulai menelan potongan kepala ayam itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY1Qlt1J7eO/

Aksi ini tentu bujan adegan untuk ditiru. Ini hanya bisa dilakukan oleh profesional karena jika sampai salah, bisa-bisa tangannya yang digigit ular king kobra tersebut.

Padahal Raja kobra (Ophiophagus hannah) adalah spesies ular berbisa terpanjang di dunia. Ular ini endemik di sebagian India hingga Asia Tenggara termasuk Indonesia. Tak heran sering dijumpai king kobra masuk permukiman warga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network