Mancing di Muara Strike Ikan Malah Diembat Buaya Besar Ini Bikin Ngeri

"Saat menarik ikan menuju daratan, ternyata ada predator di bawah sungai yang mengikuti. Seekor buaya besar mengikuti ikan yang lemas karena mulutnya tersangkut kail."

Viral | 19 January 2022, 13:00
Mancing di Muara Strike Ikan Malah Diembat Buaya Besar Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Muara sungai menjadi salah satu spot pemcing yang paling digemari. Di pertemuan antara sungai laut benyak terdapat ikan yang sangat menggoda bagi para pehobi pancing.

Namun harus hati-hati juga karena di muara juga terdapat predatr yang ganas. Hal ini seperti yang terekam dalam video yang viral ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYs1o3WJGUe/

Akun @gofishingindonesia mengunggah sebuah video di mana seorang pemancing strike ikan besar saat memancing di muara. Namun saat menarik ikan menuju daratan, ternyata ada predator di bawah sungai yang mengikuti. Seekor buaya besar mengikuti ikan yang lemas karena mulutnya tersangkut kail.

"Serem nih spotnya 🎣🎣🎣. Mancing dapat ikan, ikannya di makan buaya 🤦🏿‍♂️. Kalau tidak jaga jarak bahaya ini...," tulis akun tersebut dalam postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYs1o3WJGUe/

Benar saja buaya itu mengikuti ikan hingga ke daratan berlumpur. Dan saat sudah dekat, buaya itu melahab ikan hasil pancingan tersebut dan kemudian kembali masuk ke sungai keruh.

Postingan ini sudah dilihat lebih dari 64 ribu kali oleh warganet. Warganet pun dibuat ngeri dengan spot pancing yang terdapat buaya ganas tersebut.

"Postingmu boyo terus, aku malah dadi wedi mancing bro..," tulis akun @joe_aviary.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYs1o3WJGUe/

"Mancing buaya aja, mahal tuh kulitnya," tulis akun @ronnyrizal1.

"njir knp ga di lempar batu buaya nya ,biar ga di makan pancingan lo, pdhl itu udh dpt babon anjay," tulis akun @
muhxsy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network