Motor Sport Ini Kecelakaan Lalu Terseret dan Berhenti Persis di Sebuah Bengkel

"Pria yang mengendarai motor besar tersebut jatuh terduduk dan seketika berdiri sambil memegang sakit kaki kanan nya yang terkena motor."

Viral | 22 January 2022, 08:31
Motor Sport Ini Kecelakaan Lalu Terseret dan Berhenti Persis di Sebuah Bengkel

TamanPendidikan.com - Bagi sebagian orang apalagi kaum lelaki, memiliki motor sport adalah hal yang didambakan. Bagi yang telah memilikinya pastilah akan merawat dan menspesialkan motor tersebut, mulai dari mencucinya hingga tentunya perawatan servis rutin. Namun bagaimana jika niatnya ke bengkel untuk servis, namun ketika tepat di depan bengkelnya eh malah mengalami kecelakaan? Pasti sangat kecewa ya.

Seperti video viral yang telah dibagikan berkali-kali ini. Dalam video berdurasi singkat ini memperlihatkan seorang yang menggunakan motor sport terjatuh dan terseret di jalanan. Namun beruntungnya motor yang terseret tersebut berhenti di sebuah bengkel servis motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYlUPKjKD5y/

Entah bagaimana ceritanya tiba-tiba bapak pengguna motor sport berwarna merah tersebut tergelincir jatuh tepat di depan bengkel servis motor. Tidak mau kalah dengan motor kerennya, si bapak pun jatuh dengan cara yang keren, tergelincir dan langsung berdiri seketika.

Untungnya pada video kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, motor hanya sedikit menyerempet orang yang tengah berdiri di depan bengkel. Pria yang mengendarai motor besar tersebut jatuh terduduk dan seketika berdiri sambil memegang sakit kaki kanan nya yang terkena motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYlUPKjKD5y/

Semoga lain kali pengendara motor sport itu dan pengendara lainnya bisa lebih hati-hati ya, agar tidak lagi terjadi kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Tapi kalau jatuhnya tepat di depan bengkel sih bagi pemilik bengkel bagai uang jatuh dari langit ya, bisa langsung servis di tempat tanpa harus dorong motor sport nya πŸ˜‚.

Melihat video kecelakaan ini, bukannya prihatin atau ngeri, warganetpun mengomentarinya dengan komentar-komentar lucu, unik, ataupun keren. Hal ini karena cara jatuhnya motor tersebut justru malah terkesan lucu dari pada ngeri atau seram. Beragam komentarpun para warganet pun ditulis di kolom komentar video tersebut.

"Kang bengkel : alhamdulilah rejeki turun dari langit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ , alhamdllh jg gak ada korban yah .ttep hati2 kawan klo naik motor .lagi musim hujan," tulis akun @garuda25slawi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYlUPKjKD5y/

"di sleding orang❌ di sleding motorβœ”οΈ" tulis akun @kakek_taubat

"Itu bukan jatuh, tp itu Nganter Service Motor Dengan Gaya," tulis akun @artdee29


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network