Tenda Hajat Diterjang Angin Ribut, Tamu Kondangan Kocar-kacir Sambil Bawa Piring Makan

"Si bapak tersebut berlari dengan kencang sambil mengangkat sarungnya dan membawa sebuah piring putih yang mungkin baru saja diisi makanan."

Viral | 22 January 2022, 09:14
Tenda Hajat Diterjang Angin Ribut, Tamu Kondangan Kocar-kacir Sambil Bawa Piring Makan

TamanPendidikan.com - Musim hujan memang sedang terjadi belakangan ini. Dan hujan menjadi lebih berbahaya jika diiringi dengan angin kencang. Namun bagaiman jika hujan deras disertai angin kencang yang berbahaya tersebut terjadi di tengah pesta resepsi? Pasti akan sangat mengerikan.

Video berikut ini memperlihatkan hujan diiringi dengan angin kencang pada sebuah acara resepsi pernikahan. Pada video singkat terlihat pohon-pohon yang roboh karena angin kencang, dan beberapa orang yang telah mengungsi keluar tenda. Para tamu undangan yang masih di dalam tenda resepsi kocar-kacir berlarian keluar karena takut roboh oleh hujan dan angin kencang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYngyFEqQ7y/

Namun dari beberapa orang yang berusaha menyelamatkan diri, terdapat bapak-bapak lengkap dengan baju batik dan pecinya yang rapih keluar menyelamatkan diri dengan membawa sebuah piring putih.

Si bapak tersebut berlari dengan kencang sambil mengangkat sarungnya dan membawa sebuah piring putih yang mungkin baru saja diisi makanan. Wah si bapak masih sempat ya membawa piringnya. Mungkin ketika kejadian, bapak sedang enak makan ya pak? dari pada makanannya dibuang lebih baik dibawa keluar lalu lanjut makan pak 😂.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYngyFEqQ7y/

Video yang viral tersebut mendapat banyak komentar dari warganet yang melihat tingkah bapak penyelamat piring putih tersebut.

"Kasihan bapak ber peci belum selesai makan," tulis akun @pujoajinugroho

"Baru sesuap anginya ngajak ribut 😂," tulis akun @muhamad_khamidan

"Nasi mah paling utama, masalah tarub rubuh mah belakangan 😂😂😂😂," tulis akun @solo_lycan
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYngyFEqQ7y/

Sekali lagi, banyak warganet dibuat heran dengan tingkah reflek yang dilakukan bapak tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network