Penangkapan Anaconda Besar di Sungai Ini Menegangkan

"Seekor ular anaconda didapati berkeliaran di pinggiran sungai di kawasan pemukiman penduduk."

Viral | 02 February 2022, 04:46
Penangkapan Anaconda Besar di Sungai Ini Menegangkan

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda didapati berkeliaran di pinggiran sungai di kawasan pemukiman penduduk. Anaconda ini lalu ditangkap untuk dievakuasi ke habitat aslinya.

Penangkapan ular anaconda ini menegangkan. Ular bertubuh besar yang termasuk dalam genus Eunectes ini memberontak.

Video tersebut diunggah oleh akun @wild_savage_world di Instagram. Di tayangan itu, nampak 4 sampai 5 orang mengerumuni anaconda. Orang-orang ini berupaya menangkap ular raksasa ini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COEBAQgKRym/

"Penyelamatan anaconda hijau besar di brazil, dan ular itu bukan salah satu anaconda terbesar," tulis @wild_savage_world di narasi unggahanya.

Anaconda hijau atau boa air adalah spesies ular yang tidak berbisa. Ia merupakan salah satu spesies ular terpanjang dan terberat di dunia. Anaconda hijau memiliki panjang sekitar 5 meter dengan berat antara 30 kg hingga 70 kg.

Tim evakuasi tersebut, kesulitan untuk menangkap anaconda. Ular ini memberontak dan berupaya melawan. Nampak saat berhasil ditangkap dan dimasukkan ke kandang besi, ular ini menggeliatkan tubuhnya dan berhasil meloloskan diri.

Akhirnya, ular anaconda ini berhasil dimasukkan ke kandang, setelah salah satu orang berhasil memegang kepala ular. Proses evakuasi ular ini berjalan menegangkan.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network