Usia Hampir Setengah Abad, Ferry Irawan Ingin Punya Anak dari Venna Melinda Setelah Menikah

"Ferry Irawan maupun Venna Melinda tampak sangat bahagia dengan hubungan mereka."

Feature | 02 February 2022, 10:45
Usia Hampir Setengah Abad, Ferry Irawan Ingin Punya Anak dari Venna Melinda Setelah Menikah

TamanPendidikan.com - Pasangan paruh baya Ferry Irawan dan Venna Melinda dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dan meresmikan hubungan mereka. Meski belum lama saling mengenal, keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Kabar ini juga sempat mengejutkan berbagai pihak lantaran usia keduanya yang sudah tak muda lagi namun menjalani hubungan bak ABG. Kendati demikian, baik Ferry Irawan maupun Venna Melinda tampak sangat bahagia dengan hubungan mereka.

Meski sudah berusia hampir setengah abad, Ferry Irawan ternyata berharap bisa memiliki anak dari Venna Melinda ketika nanti sudah menikah. Hal itu diketahui melalui podcast bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tayang di kanal YouTube AH.

Aktor senior itu tampak menyebut bahwa dirinya adalah calon suami dan calon bapak jika nantinya memiliki anak dari Venna Melinda. Ibunda Verrell Bramasta itu pun terkejut dengan sang kekasih mengingat usianya yang sudah menginjak angka 49 tahun.

“Calon suami dan calon bapak kalau ada nanti (anak),” ucap Ferry Irawan.

“Eh masa mau punya anak lagi?” tanya Venna Melinda.

“Ya kan nggak tahu,” balas Ferry Irawan.

Saat ditanya mengenai keinginan untuk memiliki momongan setelah resmi menikah, Venna Melinda sempat ragu karena usianya yang sudah tak muda lagi. Namun, Venna Melinda mengaku rutin memeriksakan kesehatan reproduksinya dan mendapatkan hasil bahwa masih ada kemungkinan ia bisa hamil dan melahirkan.

“Nah itu dia lucu, tante ini kan sudah usia 50 sebenarnya sudah masuk pre-menopause, tapi kemarin kita cek tiba-tiba pas USG dokternya bilang ‘loh buk, ini masih ada telurnya berarti ibu masih bisa (hamil)’  gitu,” jelas Venna Melinda.

“Tapi aku takut karena too old begitu,” imbuhnya.

Meski tak begitu berharap bisa memiliki anak, Venna Melinda dan Ferry Irawan tetap tak menampik jika nantinya Sang Pencipta berkehendak keduanya untuk memiliki momongan.

“Kita nggak boleh bilang seperti itu, kuasa Allah itu kalau Allah bilang kun fayakun jadi maka jadilah gitu, apapun bisa terjadi,” ucap Ferry Irawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network