Pemancing Strike Hiu Kecil Tapi Malah Digigit Buaya Besar

"Seorang pemancing berhasil mendapatkan hiu kecil. Tapi, ikan tangkapan pemancing ini direbut oleh seekor buaya besar."

Viral | 02 February 2022, 05:13
Pemancing Strike Hiu Kecil Tapi Malah Digigit Buaya Besar

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing berhasil mendapatkan hiu kecil. Tapi, ikan tangkapan pemancing ini direbut oleh seekor buaya besar.

Pemancing yang berada di atas perahu itu pun kewalahan untuk menarik hiu. Pasalnya, buaya tersebut menggigit kuat-kuat hiu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRzZIuZqCG5/

Video pemancing yang berebut ikan tangkapan dengan buaya tersebut diunggah oleh akun @wild_savage_world di Instagram. Di tayangan itu, Buaya muncul ke permukaan air sungai dan menyambar hiu yang terjerat kail pancing.

"Nelayan ini menangkap seekor hiu banteng muda di kail mereka. Tetapi buaya juga menangkapnya. Sungguh luar biasa bagaimana dua spesies mematikan ini hidup berdampingan dan memangsa satu sama lain di beberapa sungai liar," tulis @wild_savage_world di narasi unggahannya.

Hiu banteng memang bisa bertahan hidup di air tawar atau pun air payau. Hiu banteng terutama akan memasuki perairan payau dan air tawar saat akan melahirkan. 

Animal Diversity menyebut bahwa seteleh lahir, anak hiu banteng akan berdiam di kawasan sungai hingga temperaturnya mendingin. Baru setelah itu mereka akan pergi ke laut.

Sedang di video, nampak anak hiu banteng di sungai itu bernasib nahas. Tengah terjebak kail dan sulit meloloskan diri, ia dimangsa buaya. Di akhir video ini, terekam buaya berhasil mendapat hiu tersebut setelah senar pemancing putus.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network