Begini Cara Ular Piton Panjat Pohon Pinang yang Tinggi

"Tanpa kesulitan sama sekali, ular melilitkan badannya pada pohon pinang bagian bawah, dan terus melilit perlahan sampai pohon bagian atas."

Viral | 05 February 2022, 04:16
Begini Cara Ular Piton Panjat Pohon Pinang yang Tinggi

TamanPendidikan.com - Ular dikenal dengan binatang melata dan dapat membunuh mangsanya dengan lilitan maupun dengan bisanya yang mematikan. Beberapa jenis ular memiliki lilitan yang sangat kuat. Ular melilitkan badannya bertujuan untuk membunuh mangsanya. Namun ternyata selain untuk membunuh mangsanya, lilitan ular dapat digunakan untuk memanjat pohon.

Video berikut memperlihatkan cara ular memanjat pohon dengan cara melilit melingkari batang pohon.

Pada awal video, terlihat ular yang melilitkan badannya pada pohon pinang yang tingginya lebih dari 10 meter. Ular tersebut melilit pada pohon pinang yang ternyata lilitan tersebut adalah cara ular memanjat pohon. Tanpa kesulitan sama sekali, ular melilitkan badannya pada pohon pinang bagian bawah, dan terus melilit perlahan sampai pohon bagian atas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX8l9A3hh6F/

Ular terlihat melilitkan badannya untuk memanjat ke pohon bagian atas. Entah apa tujuan ular tersebut memanjat pohon pinang. Kemungkinan ular tersebut sedang mencari tempat yang aman dari para pemburu atau predator yang ada di darat saat pagi dan siang hari. Baru pada malam harilah ular tersebut turun kembali ke bawah untuk mencari mangsanya.

Pada video ular yang diduga berjenis Piton tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang dibuat keheranan dengan cara ular memanjat pohon Pinang yang tinggi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX8l9A3hh6F/

"ikutin ajang panjat pinang aja 😂😂😂," tulis akun @deny_ysr


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network