Mobil Parkir Mundur Berujung Tergantung di Tiang Listrik Ini Bikin Bingung Kronologinya

"Warganetpun dibuat bingung dengan insiden dan beramai-ramai mengomentari video tersebut."

Viral | 05 February 2022, 04:40
Mobil Parkir Mundur Berujung Tergantung di Tiang Listrik Ini Bikin Bingung Kronologinya

TamanPendidikan.com - Mengendarai mobil memang perlu kemampuan yang sudah diuji, kemampuan tersebut sudah diakui jika seorang sudah memiliki SIM Mobil (SIM A). Salah satu yang paling sulit dalam mengendarai mobil adalah parkir, terutama parkir mundur.

Baru-baru ini terdapat video yang telah viral di media sosial. Hal ini karena terdapat mobil yang saat parkir mundur, namun mobil tersebut justru menggantung dan menyangkut di kabel listrik di depan salah satu rumah warga.

Pada awal video warganet langsung dibuat bingung dengan posisi mobil yang bagian belakangnya menggantung terangkat. Kejadian yang diketahu di daerah Mojosari, Kabupaten Jember Jawa Timur tersebut membuat geger warga sekitar dengan kejadian mobil tergantung di tiang listrik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY9IjL7q9RM/

Pada video dijelaskan bahwa terdapat mobil berwarna biru yang hendak parkir mundur. Awalnya mobil berada di rumah seberang jalan raya, kemudian mobil akan parkir mundur. Tak diduga mobil biru tersebut mundur terlalu kencang, melewati sebuah jalan raya hingga dan teras rumah warga yang berada di seberang jalan.

Tidak berhenti sampai di situ, mobil tersebut terus mundur hingga sampai menyangkut di salah satu kabel listrik yang berada di sekitar. Kabel listrik tersebutlah yang membuat bagian belakang mobil menyangkut hingga terangkat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY9IjL7q9RM/

Dalam video seorang warga mencoba menjelaskan kejadian dengan mengatakan: "Parkirnya istimewa, mundur terus nyantol kabel. Dari rumah situ, mundur, masuk rumah sini, teras langsung naik ke atas sana sudah," ujar warga dalam video tersebut.

Tidak dijelaskan secara detail mengapa mobil tersebut bisa menyangkut di tiang kabel listrik yang lebih tinggi dari mobil. Warganetpun dibuat bingung dengan insiden dan beramai-ramai mengomentari video tersebut.

"Saat olah TKP petugas bengong. Heheh," tulis akun @shendy174
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY9IjL7q9RM/

"Iseng banget parkir kaya gitu," tulis akun @krisna.sarcastic

"Akibat mundur terlalu kencang itu min... Terus kena seling nya pln," tulis akun @maulanagaraudy

"Sangat membingungkan," tulis akun @kmloctfn



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network