Fuji Pacaran dengan Thariq, H Faisal Ungkap Perubahan Sikap Sang Putri

"Mengenai hubungan Fuji dan Thariq, H Faisal menjelaskan bahwa itu hanyalah sebatas pergaulan anak muda yang masih dalam tahap saling mengenal."

Feature | 08 February 2022, 04:25
Fuji Pacaran dengan Thariq, H Faisal Ungkap Perubahan Sikap Sang Putri

TamanPendidikan.com - Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar kini telah resmi menjalin hubungan asmara. Keduanya memutuskan untuk berpacaran meski belum lama saling mengenal. Ayahanda Fuji, H Faisal mengungkapkan ada perubahan sikap sang putri semenjak dekat dengan Thariq Halilintar.

Diakui oleh H Faisal, Fuji tak menceritakan mengenai jalinan asmaranya dengan sang kekasih. Padahal, Fuji diketahui merupakan sosok anak yang terbuka dan selalu menceritakan hal apapun kepada kedua orang tuanya. Karenanya, H Faisal tak mengetahui pasti mengenai hubungan Fuji dan Thariq.

"Saya belum bisa memastikan, dia nggak curhat ke mama dan papanya," kata H Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Kalau dia curhat ke mamanya, mungkin ke papanya bisa sampai," sambungnya.

Menyadari ada yang berbeda dari sikap Fuji, H Faisal mencoba memaklumi sikap dan perilaku putrinya yang mulai tumbuh dewasa.

"Namanya anak, tambah tahun tentu perbedaan itu akan selalu tumbuh," ujar H Faisal.

"Kalau dulu apa aja selalu dia curhat ke mamanya. Nggak tahu lah sekarang," ujarnya lagi.

Mengenai hubungan Fuji dan Thariq, H Faisal menjelaskan bahwa itu hanyalah sebatas pergaulan anak muda yang masih dalam tahap saling mengenal.

Kisah asmara Fuji dan Thariq kini memang tengah menjadi sorotan. Bermula dari pertemuan mereka di sebuah konten YouTube milik Atta Halilintar, keduanya justru saling tertarik dan mulai dekat satu sama lain. Bahkan, penggemar mereka memberikan sebutan kepada pasangan muda ini yaitu "Thofu" yang merupakan gabungan nama Thoriq dan Fuji.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network