Ashanty Siapkan Hadiah Spesial untuk Calon Cucu Pertama dari Aurel Hermansyah

"Ashanty dan Krisdayanti sudah mempunyai sebutan khusus untuk cucunya memanggil kedua neneknya kelak."

Feature | 08 February 2022, 04:10
Ashanty Siapkan Hadiah Spesial untuk Calon Cucu Pertama dari Aurel Hermansyah

TamanPendidikan.com - Anang Hermansyah dan Ashanty tak lama lagi akan segera menjadi kakek dan nenek untuk calon buah hati pertama Aurel Hermansyah. Diketahui, Aurel Hermansyah akan melahirkan bayi pertamanya dalam beberapa hari mendatang.

Tak sabar dengan kehadiran sang cucu, Ashanty ternyata telah menyiapkan hadiah spesial untuk calon bayi yang sering disebut Baby A itu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Anang Hermansyah saat diwawancarai oleh awak media.

Ayahanda Aurel Hermansyah ini berujar bahwa istrinya yang bertugas untuk menyiapkan hadiah dan keperluan untuk cucu pertama mereka.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

"Keperluan Baby A itu sudah disiapkan sama neneknya (Ashanty)," ungkap Anang dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Nanti dia lahir, sehat, hadiahnya sudah disiapin nanti," sambungnya.

Namun, Anang tampak enggan membocorkan terkait hadiah yang akan diberikan Ashanty kepada sang cucu. Sebelumnya, Ashanty sempat mengungkapkan rencananya menyewa sebuah kamar besar di rumah sakit yang khusus digunakan untuk keluarga menginap.

Lantaran ia dan seluruh keluarga besar tak ingin melewatkan momen persalinan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Tak hanya Anang dan Ashanty yang tampak sangat bahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru di keluarga. Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah juga tampaknya tak sabar melihat cucu pertamanya lahir.

Bahkan, Ashanty dan Krisdayanti sudah mempunyai sebutan khusus untuk cucunya memanggil kedua neneknya kelak. Ashanty nantinya akan dipanggil Granda sedangkan Krisdayanti akan dipanggil dengan sebutan Grami.

Hal itu diketahui melalui unggahan Aurel Hermansyah bersama kedua ibunya di Instagram saat mengadakan acara baby shower. 

"Granda dan Grami yang cantik2 dan kece.. Love you both," tulis Aurel dikutip dari Instagram @aurelie.hermansyah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network