Bertemu Piton Besar di Tengah Hutan, Harimau Ini Pilih Tak Cari Masalah

"Seekor harimau bengal bertemu piton besar di tengah hutan. Ular piton besar ini melintang di jalan menghalangi sang raja hutan."

Viral | 09 February 2022, 03:40
Bertemu Piton Besar di Tengah Hutan, Harimau Ini Pilih Tak Cari Masalah

TamanPendidikan.com - Seekor harimau bengal bertemu piton besar di tengah hutan. Ular piton besar ini melintang di jalan menghalangi sang raja hutan.

Harimau bengal nampak awas mengitari ular piton yang menghadang jalannya. Demikian pun ular, nampak awas mengamati pergerekan harimau.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZsMnctKkAP/

Momen pertemuan dua predator ini diunggah oleh akun @wild_savage_world di Instagram. Di video itu, baik harimau dan ular saling menunggu. 

"Pertemuan antara dua predator puncak India, harimau Bengal dan piton Burma, tampaknya tidak ada dari mereka yang ingin bertarung kali ini," tulis akun @wild_savage_world di narasi unggahannya.

Di tayangan, sempat terlihat ular bergerak. Piton menghadapkan wajahnya ke harimau yang mengitarinya. Ular mengangakan mulutnya. Harimau pun terekam mundur dua langkah menjaga jarak dengan piton.

Di ujung video, harimau pun memilih tak cari masalah. Harimau pergi meninggalkan ular masuk ke dalam semak-semak yang rimbun. Sedang ular piton tetap melintang di jalan setapak hutan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network