Tanggapan Keluarga Soal Kabar Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

"Fadhila Nova justru menyinggung soal keluarga yang tak memberikan restu terhadap hubungan Ayus dan Nissa Sabyan."

Feature | 10 February 2022, 13:24
Tanggapan Keluarga Soal Kabar Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

TamanPendidikan.com - Ayus Sabyan dikabarkan akan segera menikahi Nissa Sabyan dalam waktu dekat. Seperti diketahui, hubungan keduanya sempat heboh diperbincangkan terkait isu perselingkuhan yang terjadi diantara mereka.

Apalagi, Nissa Sabyan diketahui menjadi penyebab perceraian Ayus dengan sang istri, Ririe Fairus. Kabar pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus ini pun mengejutkan berbagai pihak, termasuk keluarga.

Adik kandung Ayus, Fadhila Nova pun akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar pernikahan sang kakak. Ia menyebut bahwa kabar tersebut hanyalah gosip belaka.

"Gosip," tegas Fadhila Nova dikutip dari YouTube Star Story.

Fadhila Nova mengaku bahwa belum ada obrolan antara Ayus dengan keluarga terkait pernikahannya dengan Nissa Sabyan.

“Belum ada (obrolan),” jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadhila Nova justru menyinggung soal keluarga yang tak memberikan restu terhadap hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

“Nggaklah, nggak juga (keluarga tidak memberikan restu),” ujarnya.

Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan terus menjadi sorotan publik apalagi setelah beredar isu perselingkuhan diantara mereka. Bahkan, usai bercerai dengan Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan justru semakin kerap mengumbar kebersamaan di hadapan publik.

Terkait hal tersebut, Fadhila Nova menyebut bahwa hal itu hanya asumsi dari warganet yang melihat kedekatan mereka secara sekilas di media sosial saja. Tampak tak ingin terlalu jauh membahas mengenai hubungan Ayus dan Nissa, Fadhila Nova justru membeberkan sosok mantan kakak iparnya, Ririe Fairus.

Menurut Fadhila, Ririe Fairus adalah sosok paling baik yang pernah ia kenal. Bahkan, Fadhila juga tetap menjalin hubungan baik dengan Ririe Fairus meskipun telah bercerai dengan kakaknya.

Selain itu, Fadhila Nova menyebutkan banyak sifat baik yang dimiliki oleh Ririe Fairus seperti sabar, tulus, penyayang, hingga pekerja keras.

“Dia orangnya sabar, tulus, penyayang, pekerja keras, nggak pernah ngeluh, jago masak, jago ngurus anak dan suami,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network