Tetangga Gelar Hajatan, Ibu Ini Palang Kayu Rumahnya Agar Tak Digunakan Tamu

"Seorang ibu memasang palang kayu di halaman rumahnya ketika tetangnya tengah gelar hajatan"

Viral | 11 February 2022, 06:13
Tetangga Gelar Hajatan, Ibu Ini Palang Kayu Rumahnya Agar Tak Digunakan Tamu

TamanPendidikan.com - Seorang ibu memasang palang kayu di halaman rumahnya. Palang itu ia dirikan agar tak digunakan oleh tamu yang menghadiri hajatan tetangganya.

Di samping kediaman ibu itu, nampak ramai tamu berduyun-duyun datang. Tamu-tamu tersebut berkerumun sampai ke jalan gang kampung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZvptMFJcAR/

Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobei.official di Instagram. Di tayangan itu, seorang ibu nampak mendirikan palang kayu. Beberapa orang berbaju batik duduk jongkok di halaman rumah ibu tersebut.

"Saat Tetangganya hajatan ibu ini memalang kayu supaya tamuΒ² tidak duduk di depan halamannya", tulis @ndorobei di narasi unggahannya.

Ibu yang memasang palang kayu itu pun jadi sorotan. Nampak beberapa tamu, memandang ke arah ibu tersebut. Ibu itu tetap cuek mendirikan palang kayu untuk memagari terasnya.

Video tersebut mendapat berbagai respon warganet dan menduga-duga motif ibu tersebut memsang palang kayu saat tetangganya tengah gelar hajatan.

"1. Mungkin tetangganya gk suka dgn keluarga yg hajat dan ada konplik dr awal. 2. Mungkin yg punya hajat tdk ijin dan kebetulan tetangganya tersebut baperan, krn namanya hajat di rmh biasanya hrs ijin tetangga sekitar krn nantinya pst akan di repotkan dan berisik. 3. Mungkin tetangganya adalah besannya dan tetangganya tersebut tdk merestui pernikahan anaknya," komentar @ratman.aji menduga-duga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network