Warga Ramai-ramai Evakuasi Singa yang Masuk ke Sumur

"Proses evakuasi cukup menegangkan karena auman singa. Warga dan petugas pun sempat dibuat ciut nyalinya mendengar auman raja hutan itu."

Viral | 11 February 2022, 04:16
Warga Ramai-ramai Evakuasi Singa yang Masuk ke Sumur

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan proses evakuasi singa ini sungguh dramatis. Seekor singa jatuh ke lubang yang cukup dalam. Lubang ini diketahui adalah bekas galian sumur yang telah mengering. Sumur ini memiliki ukuran yang cukup lebar dan dalam.

Diduga singa terpisah dari kawanannya. Singa ini kemudian kebingungan dan sampai pada akhirnya tidak sengaja masuk ke dalam sebuah lubang sumur kering yang ada di Desa Adsang-India.

Pada video terlihat beberapa orang yang diketahui adalah petugas Dinas Kehutanan India dengan sigap mengevakuasi singa tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CYq-iGXBg4m/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Petugas mengevakuasi singa dengan cara menurunkan papan yang telah diikat oleh tali, beruntungnya singa tersebut mengerti. Singa itu lalu menaiki papan tersebut. Dan segeralah para petugas yang berada di atas sumur mengerek singa yang telah naik ke atas papan dan memasukkan ke dalam sebuah kurungan hijau yang telah dipersiapkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CYq-iGXBg4m/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Proses evakuasi cukup menegangkan karena auman singa. Warga dan petugas pun sempat dibuat ciut nyalinya mendengar auman raja hutan itu. Petugas pun tidak berani memegang singa secara langsung. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network