Ular Terlihat di Langit-langit Pesawat, Penerbangan Inipun Dibatalkan

""Kelihatan seekor ular dalam pesawat dlm penerbangan dari KL ke Tawau. Pesawat terpaksa emergency landing di AirPort Kuching," tulis akun ini."

Viral | 12 February 2022, 03:51
Ular Terlihat di Langit-langit Pesawat, Penerbangan Inipun Dibatalkan

TamanPendidikan.com - Sebagian ular memiliki bisa yang berbahaya dan sangat mematikan, sehingga keberadaannya di sekitar manusia dianggap berbahaya. Lalu apa jadinya jika seekor ular ditemukan dalam lamgiit-langit sebuah pesawat yang penuh penumpang.

Seperti dalam fim 'Snake on a Plane', berikut ini memperlihatkan video seekor ular berada di dalam pesawat yang hendak akan lepas landas. Suasana horor pun terjadi pada penerbangan.

Akun instagram @underc0ver.id membagikan kisah ular yang gagalkan penerbangan tersebut. Dalam unggahannya akun ini menuliskan keterangan: "Kelihatan seekor ular dalam pesawat dlm penerbangan dari KL ke Tawau. Pesawat terpaksa emergency landing di AirPort Kuching," tulis akun ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ1DmoDpJ7Z/

Tidak diketahui ular jenis apa yang berada di pesawat yang akan terbang tersebut. Dalam video hanya terlihat bayangan ular yang bergerak-gerak di dalam pesawat bagian atas. Karena situasi tersebut, pengumuman pun diumumkan oleh pramugari pesawat kalau pesawat akan ditunda penerbangannya.

Walaupun tidak diketahui ular jenis apa dan berbisa atau tidak, demi keamanan, pesawatpun gagal take off atau ditunda penerbangannya sampai situasi terkondisikan.

Bukannya seram, warganet justru mengkomentari kejadian tersebut mirip dengan sebuah film, ada juga yang mengomentari kalau ularnya juga butuh rekreasi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ1DmoDpJ7Z/

"Ularnya mau rekreasi itu, sudah lelah rumahnya digusur-gusur πŸ˜‚," tulis akun @izzahalmujahidah

"🐍 : healing kita healing..πŸ˜‚,"
tulis akun @rahmad.doni17

"Terpaksa landing krn ular nya masuk tanpa tiket," tulis akun @rofiiaziz13

"Kaya judul pilem.. Snack on a planeπŸ˜‚," tulis akun @palafee


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network