Bertemu Macan Kumbang di Nusa Kambangan, Pria Ini Bak Ketemu Kucing Rumah

"Dalam video tersebut seorang pria sedang merekam sambil membawa motor di sebuah kawasan hutan yang disebutkan berada di Pulau Nusa Kambangan, Cilacap Jawa Tengah."

Viral | 13 February 2022, 04:37
Bertemu Macan Kumbang di Nusa Kambangan, Pria Ini Bak Ketemu Kucing Rumah

TamanPendidikan.com - Macan kumbang merupakan salah satu keluraga kucing yang berukuran besar dengan warna bulu hitam lebat. Dan sekilas mirip dengan macan tutul. Namun bagaimana jika saat berjalan di hutan lalu kita bertemu dengan makhluk buas ini?

Dilansir dari Instagram.com, akun @exploregunung mengupload sebuah video dengan caption: "Mungkin dianggpenya seperti kucing pada umumnya 🐈‍⬛ 🐈‍⬛."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZy9WeMp-Yi/

Dalam video tersebut seorang pria sedang merekam sambil membawa motor di sebuah kawasan hutan yang disebutkan berada di Pulau Nusa Kambangan, Cilacap Jawa Tengah. Selanjutnya ia berkata pada temannya

"Sik, sik (sebentar, sebentar, red). Halo kumbang"

Sapa ia kepada macan kumbang tersebut tanpa mempedulikan macan kumbang yang sudah terlihat kesal kepadanya. Sikapnya ini seolah-olah memperlakukan macan kumbang seperti kucing biasa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZy9WeMp-Yi/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 11.632 Likes dan 289 Komentar. beberapa komentar diantaranya

"Dicokot kapok 😂," ungkap @mudrikms_

"Macan dahan? Jaguar? Black panther? Apaan? Atau cm meng item?," ujar @_itsme.nova

"Tolong dijaga jangan sampe diburu orang* yang ga bertanggung jawab❤️❤️," tulis @worldtravelers.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network