Cara Kakak Perempuan Suapi Adiknya yang Masih Balita Ini Bikin Ngakak

"Kaki kakaknya menahan tangan adiknya dan tangan kakaknya pun terlihat memegangi mangkuk menyuapi adiknya dengan cepat."

Viral | 17 February 2022, 02:55
Cara Kakak Perempuan Suapi Adiknya yang Masih Balita Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Siapa sih yang tidak gemas dengan anak kecil. Tingkah lakunya yang menggemaskan membuat kita ingin mencubit gemas pipinya. Namun di balik kepolosannya ada salah satu hal yang bikin orang tua kewalahan, yaitu saat anak tidak mau makan.

Diperlukan usaha ekstra agar anak mau menerima suapan nutrisi setiap harinya. Beberapa orang tua memiliki trik seperti digendong ataupun dilakukan seperti bermain pesawat terbang, agar anak mau

Anak kecil memang kerap kali sangat susah untuk makan, perlu perhatian dan usaha ekstra untuk menyuapi anak kecil seperti menggendongnya supaya tidak lari-lari saat disuapi, menjanjikannya membelikan sesuatu, dll. Namun cara yang dilakukan kakak ini untuk menyuapi adiknya ini sangat unik dan pandai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZhCdIfIF6I/

Pada video terlihat seorang kakak perempuan menyuapi adiknya dengan cara menahan tangan si adik menggunakan kaki kakaknya pada sebuah kursi. Dalam video terlihat posisi sang adik seperti di pasung.

Namun dengan cara seperti itu, dalam video tersebut si kakak berhasil menyuapi adiknya. Kaki kakaknya menahan tangan adiknya dan tangan kakaknya pun terlihat memegangi mangkuk menyuapi adiknya dengan cepat.

Video yang telah ditonton lebih dari 16K tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet yang juga dibuat heran dan ngakak.

"Berasa disandra 😭😭," tulis akun @qetawa.ngakak

"keras kali bah😂," tulis akun @fauzi_hanafi4
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZhCdIfIF6I/

"Takut tulangnya keseleo ih," tulis akun @si_ran_skuy

Warganetpun dibuat ngeri dengan trik sang kakak. Meskipun efektif membuat sang adik mau makan, namun trik tersebut dianggap bisa melukai tangan sang adik.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network