Ayah Atta Halilintar Tuai Kecaman Usai Larang Aurel Hermansyah Lahiran Melalui Operasi Caesar

"Warganet menilai bahwa lahiran secara normal maupun melalui proses operasi caesar sama saja membutuhkan perjuangan."

Feature | 17 February 2022, 13:12
Ayah Atta Halilintar Tuai Kecaman Usai Larang Aurel Hermansyah Lahiran Melalui Operasi Caesar

TamanPendidikan.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid mendapat kecaman dan protes dari warganet karena melarang sang menantu, Aurel Hermansyah untuk melahirkan melalui operasi caesar.

Bermula dari beredarnya video saat Aurel Hermansyah dan sang suami berbincang dengan orang tua Atta Halilintar melalui sambungan video call yang diunggah kembali oleh suatu akun gosip @lambe_turah..

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tampak memberikan wejangan kepada sang menantu yang sebentar lagi akan melahirkan anak pertama. Dalam video yang beredar, tampak Ayah Atta Halilintar menyarankan Aurel Hermansyah untuk menonton film yang bisa meringankan beban pikiran agar tidak stres menjelang persalinan.

“Jadi maksud Abi, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan, gitu,” ucap Halilintar Anofial Asmid.

Lebih lanjut, Halilintar Anofial Asmid mengatakan apabila kondisi stabil maka menantunya itu bisa melahirkan secara normal.

Ayah sebelas anak ini berharap Aurel hermansyah jangan sampai melahirkan melalui proses operasi caesar lantaran nantinya akan sulit untuk memiliki banyak anak.

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai cesar. Kalau cesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” ujarnya.

Ucapan ayah Atta Halilintar itu pun menuai berbagai respon dari para warganet. Sebagian besar dari mereka tak setuju dengan pendapat tersebut. Menurut warganet, Aurel Hermansyah yang lebih mengetahui kondisi tubuhnya dan ia juga lebih berhak menentukan soal keturunan.

“Aurel berhak nentuin mau punya anak berapa. Kalo si emak gen mah yaudah itu sih terserah dia. Gak semua harus disamain punya banyak anak lah. Wanita berhak memberikan pendapatan atas tubuhnya,” tulis akun @dwiepujiastuti42.

“Mertua gak usah ikut campur urusan badan mantu.. HERAN,” ujar akun @kiki_loveit.

Warganet menilai bahwa lahiran secara normal maupun melalui proses operasi caesar sama saja membutuhkan perjuangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network