Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Nangis Tersedu-sedu

"Momen ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pun tampak mengharukan."

Feature | 17 February 2022, 13:17
Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Nangis Tersedu-sedu

TamanPendidikan.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun yang bertepatan pada hari ini, Kamis (17/2/2022). Namun, ada yang berbeda dari momen pertambahan usia mereka tahun ini lantaran harus dirayakan secara berjauhan.

Raffi Ahmad diketahui tengah jatuh sakit sehingga memilih untuk melakukan karantina mandiri agar tak menularkan kepada anggota keluarganya. Tak hanya itu, presenter 35 tahun ini juga mengaku sempat kontak dengan salah seorang temannya yang terinfeksi Covid-19.

Momen perayaan ulang tahun kali ini pun dilakukan melalui sambungan video call. Tepat pada pukul 12 malam, Ibunda Nagita yakni Rieta Amalia tampak memberikan kejutan kepada sang putri dengan membawakan mereka kue ulang tahun berwarna pink dan untuk Raffi Ahmad kue berwarna biru.

Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis lantaran tak bisa merayakan ulang tahun bersama sang suami. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram @chevirgo.

“Selamat ulang tahun ya,” ucap Rieta Amalia kepada putri sulungnya.

Raffi Ahmad pun menunjukkan wajah bahagia karena bisa merayakan momen pertambahan usianya ini bersama sang istri meskipun harus berjauhan. Keduanya bersama-sama meniup lilin dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun,” kata Raffi Ahmad.

“Selamat ulang tahun,” balas Nagita Slavina.

Melihat sang istri yang terus menangis sesegukan, Raffi Ahmad pun mencoba untuk menghibur dan menenangkan dengan mengatakan bahwa dirinya akan segera sembuh agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

“Happy Birthday, jangan nangis atuh sayang,” ucap Raffi Ahmad.

“Selamat ulang tahun, doain aku sembuh, doain aku sehat nanti cepet ketemu kamu,” sambungnya.

Momen ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pun tampak mengharukan karena untuk pertama kalinya mereka tidak bisa merayakan secara bersama-sama. Kendati demikian, keduanya tetap saling memberikan ucapan dan doa seperti tahun-tahun sebelumnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network